Fitur Menarik Ponsel Anyar Redmi 9T, Punya Baterai Jumbo 6000mAh

Redmi 9T akhirnya resmi meluncur pada 8 Januari 2021. Lalu apa saja fitur menarik yang dimiliki smartphone anyar Redmi 9T?

Masih di awal Januari, perusahaan asal China, Xiaomi memulai comeback-nya. Kali ini perusahaan membawa dua smartphone anyar, yakni Redmi Note 9T dan Redmi 9T.

Khusus Redmi 9T, ponsel ini menawarkan kinerja luar biasa dan masa pakai baterai yang tahan lama. Itu semua disajikan tanpa mengorbankan kemampuan fotografi dan desain.

Berbagai Fitur Menarik Redmi 9T

Sumber Gambar : Mi Blog

Bodi Warna-Warni yang Ceria

Redmi 9T datang dengan pilihan warna cerah. Ada Carbon Grey, Twilight Blue, Sunrise Orange, dan Ocean Green. Untuk desain, ponsel ini punya sudut bulat dengan punggung bertekstur anti sidik jari.

Untuk sekelas ponsel entry-level, desain bodi belakang ponsel cukup bagus. Modul kamera juga terlihat lebih modern, dengan aksen cahaya di sekitarnya.

Di bagian depan, ponsel ini memakai layar FHD+ Dot Drop 6,53 inci dengan Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga sudah lulus sertifikasi Widevine L1 dan TUV Rheinland Low Blue Light.

Ponsel Entry-Level dengan Kamera 48MP

Kebanyakan kamera 48MP dipakai oleh ponsel mid-range. Tapi di sini Redmi 9T berani menyajikan kamera utama dengan resolusi 48MP. Yah, meski dua kamera lainnya beresolusi kecil yakni 2MP (makro) + 2MP (depth-sensor).

Redmi 9T juga dibekali fitur bingkai film baru. Fitur ini akan memberikan tampilan dan nuansa foto yang lebih sinematik tanpa perlu diedit. Ponsel ini juga punya fitur time-lapse baru, yang menawarkan berbagai opsi kecepatan dan durasi.

Chipset Kuat dan Baterai Jumbo

Smartphone Redmi 9T ditenagai chipset Snapdragon 662. Ponsel ini diklaim bisa memberikan kinerja lebih tinggi, produksi panas lebih rendah, dan lebih hemat daya dibanding generasi sebelumnya.

Soal daya tahan, ponsel ini memakai baterai jumbo 6000mAh yang jarang ada di produk entry-level. Perangkat ini kemudian didukung fast-charging 18W dan pengisi daya 22,5W dalam box.

Fitur menarik Redmi 9T terakhir adalah penyimpanan yang bisa di-upgrade hingga 512GB. Membuat pengguna dapat menyimpan berbagai aplikasi, game, foto dan video sepuasnya.

Redmi 9T hadir dalam tiga varian yakni 4GB/64GB, 4GB/128GB dan 6GB/128GB. Semua varian akan mulai dijual pada tanggal 9 Januari 2021. Harga masing-masing varian dibanderol mulai dari EUR 159, EUR 189 dan EUR 199.

%d blogger menyukai ini: