Football Manager 2021 Mobile Kini Telah Tersedia di Android dan iOS

Ada kabar bagus buat penggemar game Football Manager. Sebab kini game Football Manager 2021 Mobile telah tersedia di Android dan iOS.

Musik Liga Premier saat ini masih berlangsung dengan baik. Liga Premier kali ini dikuasai oleh Tottenham Hotspur yang duduk di puncak klasemen, menyusul kemenangannya 2 – 0 atas Manchester City.

Melihat pertandingan bola semacam itu, tidak jarang penggemar terobsesi dengan game bola. Apalagi game tersebut menyajikan simulasi memimpin tim sepak bola. Football Manager 2021 adalah game simulasi yang diincar penggemar bola.

Game ini baru saja rilis pada 10 November lalu untuk PC dan konsol Xbox. Sekarang, Football Manager 2021 tersedia dalam versi Mobile dan bisa diunduh di Android serta iOS.

Football Manager 2021 Mobile Tersedia untuk Ponsel

Seperti biasa, Football Manager 2021 tidak hanya menyediakan Liga Premier. Game ini menyajikan lebih dari 60 liga berbeda yang berasal dari 24 negara.

Nah, hal itu juga berlaku untuk versi Mobile. Bahkan versi Mobile kini kedatangan tiga liga baru lho. Yakni Mexico, Argentina dan Germany. Ketiga liga ini telah memiliki lisensi penuh.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Berbagai perbaikan juga telah dilakukan. Seperti di sisi taktis permainan yang kini telah dirombak. Sekarang kalian dapat memilih gaya bermain di samping peran pemain baru dan opsi set-piece.

Sistem ‘Dynamics’ juga telah diubah. Lewat perubahan ini, kalian akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang tim dan chemistry antar pemain. Versi Mobile juga punya fitur baru Captain Club agar kalian bisa lebih dekat dengan tim.

Di sisi lain, kalian juga bisa mengatur Feeder Clubs untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda. Dengan Feeder Clubs, kalian bisa memastikan mereka mendapatkan waktu bertanding dan peningkatan skill.

Oya, di fitur Feeder Clubs kalian juga bisa memeriksa pemain muda di sepanjang musim. Jadi kalian bisa memantau perkembangan mereka apakah sesuai target atau tidak.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Terakhir, sekarang kalian memiliki kendali untuk mempersiapkan pra-musim tim. Caranya dengan ikut dalam pertandingan persahabatan.

Nah, di situ kalian bisa menguji kemampuan tim saat melawan rival tangguh. Perlu kalian tahu, ini adalah fitur terbaru yang dihadirkan ke versi PC beberapa waktu lalu lho.

Versi Mobile sekarang telah tersedia di App Store dan Google Play Store. Game ini masuk kategori premium dengan harga $8,99.

%d blogger menyukai ini: