Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Fortnite Akhiri Season 4 Dengan Galactus, Awali Season 5 Dengan Mandalorian

fortnite season 5
Anom Penulis

Bukan Fortnite namanya kalau tidak membuat kehebohan. Setelah mengakhiri season 4 dengan Galactus, Fortnite mengawali season 5 “Zero Point” yang menghadirkan The Mandalorian beserta Baby Yoda alias Grogu.

Pada musim ke-4, Fortnite membawa tema Marvel habis-habisan. Bahkan mengakhiri season 4 dengan pertarungan epik melawan Galactus. Ia datang dengan berkata “Beware. I hunger.” Lalu memukul helicarrier tempat pemain berada.

popculture.id

Iron Man datang membantu (disusul Thor dan Wolverine) dengan rencana menghancurkan Galactus dengan bom yang ada di dalam battle bus. Para pemain bertugas mengawal battle bus itu. Galactus meledak dan mengakhiri season ini.

Epic Games menyebut Season 5 di Fortnite Chapter 2 dengan nama “Zero Point.” Season baru Fortnite ini bertema Hunter. Akan ada lokasi baru, tugas baru, bonus baru, dan juga senjata baru.

Lokasi baru akan meliputi hutan dan gurun. Sedangkan senjata baru akan meliputi dragon breath shotgun dan senapan sniper Amban dari Mandalorian. Lalu ada pula gadget untuk melacak musuh yang bernama Night Hawk.

senjata fortnite season 5

Untuk yang memiliki Battle Pass, ada bonus tersendiri. Terdapat berbagai kostum Hunter seru, termasuk The Mandalorian yang ditemani oleh Baby Yoda. Di samping itu, pemilik Battle Pass juga bisa mendapatkan sampai 1500 V-bucks dalam bermain.

Yang tidak kalah menarik, Epic Games juga menyebutkan kalau selama season 5 di Fortnite ini, agen Jones akan membawa lebih banyak Hunter lagi dari berbagai semesta lain. Hm, siapa ya kira-kira?

    %d blogger menyukai ini: