Cara Kalahkan Wolverine yang Datang di Fortnite Akhir Pekan Ini

Super villain Wolverine akan menyambangi Fortnite akhir pekan ini. Begini cara mengalahkan Wolverine dan menangkan hadiah menariknya.

Tantangan Fortnite Week 6 akan datang akhir pekan ini. Di minggu ke-6 ini akan ada banyak tantangan yang harus diselesaikan pemain. Salah satunya yakni menyelesaikan tantangan β€˜Eliminate Wolverine.’

Eliminate Wolverine adalah tantangan yang terkenal super sulit. Jarang ada pemain yang bisa mengalahkan Wolverine. Padahal jika menang, pemain bisa mendapatkan hadiah limited edition yang menarik.

Walau terkenal sulit, tapi bukan berarti Wolverine tidak bisa dikalahkan bukan? Nah, kali ini saya akan berbagi tips untuk mengalahkan Wolverine di game Fortnite.

Cara Mengalahkan Wolverine dalam Game Fortnite

Mengenal Karakteristik Wolverine

Sebenarnya Wolverine tidak punya lokasi tetap. Tapi mayoritas pemain sering bertemu Wolverine di Weeping Woods setiap pertandingan atau bagian selatan area.

Karakteristik Wolverine Fortnite
Sumber Gambar : Art Station

NPC ini memakai baju kuning dengan cakar super panjang di kedua tangannya. Wolverine memiliki kemampuan regeneratif (bisa sembuh dengan cepat). Jadi kalian harus menyerang Wolverine terus-menerus untuk mencegahnya sembuh.

Wolverine juga sangat cepat. Cakarnya yang panjang membuat dia bisa membunuhmu hanya dengan beberapa serangan.

Strategi untuk Mengalahkan Wolverine

Memang sih, Wolverine bisa muncul dari mana saja. Namun saya sarankan, kalian untuk mendarat di dekat salah satu bangunan utama di area tersebut. Lalu jarah lah apapun yang ada di area itu sebelum menemukan Wolverine.

Setelah itu, ambilah truk dari salah satu tempat parkir terdekat. Kendarai truk keliling hutan sampai kalian menemukan Wolverine.

Cara Kalahkan Wolverine di Fortnite
Sumber Gambar : Gamespot

Ketika bertemu Wolverine, pancinglah dia ke tempat lain. Caranya, kalian bisa mengemudi ke dekatnya. Wolverine otomatis akan mengikuti kalian.

Bawalah Wolverine ke gedung terdekat. Selanjutnya, kalian bisa keluar dari mobil dan berlarilah ke puncak gedung. Hancurkan jalan ke puncak gedung dengan segera. Ini akan membuat Wolverine tidak bisa mengikuti kalian lagi.

Setelah kalian berada di atap dan jalan ke puncak gedung hancur, inilah saatnya! Kalian bisa memberikan damage sebanyak-banyaknya ke Wolverine. Dia pun tidak akan bisa berkutik sama sekali.

Saat menyerang Wolverine, lebih baik kalian menyerangnya secara beregu dan bertubi-tubi. Kenapa? Karena Wolverine bisa cepat sembuh. Kalau diserang secara beregu, Wolverine akan sembuh dengan lambat dan lebih mudah dikalahkan.

Apa Hadiah yang Didapat Saat Mengalahkan Wolverine?

Sumber Gambar : Gamespot

Kalian akan mendapatkan skin eksklusif Wolverine lengkap dengan cakar panjangnya. Kalian juga bisa menggabungkan skin ini dengan hadiah lainnya.

Tapi perlu diingat, challenge ini akan hilang beberapa minggu lagi. Jadi pastikan kalian menyelesaikan semua misi Wolverine sebelum Season 4 berakhir.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Fortnite bakal menggelar konser Party Royale. Bintang tamu dalam konser kali ini adalah BTS. Boygroup Korea Selatan ini bakal mengguncang pulau Party Royale dan membuat Fortnite makin berwarna.

%d blogger menyukai ini: