Resmi Dimulai, Ini Dia Detil Lengkap Fortnite Chapter 2 Season 6

Fortnite Chapter 2 Season 6 resmi dimulai! Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui detil lengkap soal Season 6 kali ini.

Pada tanggal 16 Maret, Epic Games akhirnya meluncurkan Season 6 dari chapter kedua Fortnite, yang dijuluki “Primal.” Ini terjadi, tepat setelah “Zero Crisis Finale” yang mengakhiri Season 5.

Saya yakin beberapa dari kamu pasti belum 100% paham tentang Fortnite Chapter 2 Season 6 kan? Maka dari itu, kali ini saya akan jelaskan detil lengkapnya ke kamu, supaya kamu nanti bisa memainkan Season 6 dengan maksimal.

Detil Lengkap Fortnite Chapter 2 Season 6

Flashback di Season 5, tepatnya selama Zero Crisis Finale, Agent Jones dan The Foundation menyegel Zero Point di sebuah menara batu.

Saat Zero Point disegel, ia mengirimkan sinyal misterius ke seluruh pulau dan menghapus semua teknologi canggih di sana. Nah, peristiwa itu akan dilanjutkan di Season 6 kali ini.

Sementara itu, Season 6 kali ini cukup istimewa. Karena kamu bakal disuguhkan cerita sinematik yang unik. Jadi saat mulai memainkan Season 6 untuk pertama kalinya, kamu akan disambut dengan cerita sinematik yang cukup singkat. Cuplikannya bisa kamu tonton di video ini.

Jadi di sini kamu akan diajak mengikuti petualangan solo player yang singkat namun ‘sangat intens.’ Kamu juga akan membantu Agent Jones yang berusaha menyelamatkan diri.

Pengaturan baru di Season 6 mencakup puncak menara yang menjulang tinggi di tengah pulau. Ini adalah tempat di mana ledakan Zero Point di Season 5 terjadi.

Sumber Gambar : Epic Games

Menariknya, menara itu kali ini dikelilingi oleh desa primitif dan lokasi baru lainnya. Berbeda saat di Season 5, di mana tempat tersebut dulunya adalah gurun alien.

Oya, di lokasi baru ini, kamu juga akan melihat banyak hewan liar seperti babi dan serigala berkeliaran. Meski mereka tampak ganas, tapi Epic mengatakan bahwa masih ada satu hewan/monster mengerikan yang belum muncul. Hm, bikin penasaran saja.

Sumber Gambar : Epic Games

Bersamaan dengan ini, Season 6 juga menyajikan mekanisme kerajinan yang baru. Di Season 6, kamu tidak akan menemukan senjata siap pakai seperti di musim sebelumnya. Sebaliknya, kamu harus membuat sendiri senjatamu.

Sumber Gambar : Epic Games

Kamu juga bisa memanfaatkan bahan untuk membuat senjata seperti bagian tubuh hewan liar yang diburu. Kamu juga dapat membuat senjata ber-damage tinggi seperti Primal Rifle, senjata high-precision seperti Revolver, dan powerful bows seperti Flame dan Metal Bow.

Satu lagi informasi yang perlu kamu tahu tentang Season 6. Di musim ini, Zero Point mungkin belum menghancurkan pulau. Tapi Epic mengatakan bahwa pulau bisa hancur kapan saja.

Sumber Gambar : Epic Games

Jadi kalau kamu menemukan Bunker Chests, Epic menyarankan kamu untuk membuka mereka. Di sana kamu bisa temukan senjata langka hingga legendaris seperti rocket launcher.

Informasi terakhir kamu yang nanti mengambil battle pass, kamu dapat menemukan berbagai macam skin karakter baru dan item yang bisa dibuka.

Sumber Gambar : Epic Games

Nantinya kamu bisa membuka skin Agen Jones, karakter Spire Assassin dan Raz (digambarkan sebagai ‘pencari misteri The Spire’). Ada juga karakter crossover resmi seperti Lara Croft dari Tomb Raider, Raven dari Teen Titans, dan yang paling dinantikan, bintang sepak bola asal Brazil, Neymar.

%d blogger menyukai ini: