Fortnite Gandeng Naruto Buat Collab Tanggal 16 November Mendatang

Kabar bagus buatmu penggemar Naruto sekaligus gamer Fortnite. Pasalnya, Epic Games mengonfirmasi Fortnite bakal collab bareng tokoh ninja populer itu bulan ini!

Kalau bicara soal event crossover Fortnite pasti nggak ada habisnya ya. Sebab game besutan Epic Games ini selalu berhasil menghadirkan acara crossover menarik buat gamer-nya.

Contohnya beberapa waktu untuk merayakan perilisan serial animasi “League of Legends: Arcane,” Fortnite menghadirkan acara crossover dengan membawa skin Jinx League of Legends ke dalam game.

Saat perilisan film “Free Guys juga sama.” Fortnite mengadakan acara crossover dengan film tersebut, lalu menghadirkan skin Ryan Reynold “Free Guys” ke dalam sana.

Sekarang Fortnite tengah bersiap dengan event crossover berikutnya. Kali ini Fortnite membidik serial animasi legendaris “Naruto Shippuden” untuk dijadikan partner kolaborasi.

Ini bukan sekedar gosip lho. Sebab kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Fortnite lewat akun Twitter resminya. Tweet tersebut cuma menampilkan langit biru dengan tulisan “Fortnite x Naruto Shippuden” di dalamnya.

Oya, gambar teaser tersebut juga turut mencantumkan slogan Naruto dalam bahasa Inggris yang bunyinya, “Believe It.” Lalu di bawahnya tertera tanggal kolaborasi yang bakal berlangsung 16 November 2021.

Cuma itu saja yang dibeberkan oleh akun Twitter Fortnite. Mereka nggak menyebutkan detil lain soal acara kolaborasi bareng serial “Naruto Shippuden.”

Tapi rumornya, collab antara Fortnite dan serial “Naruto Shippuden” bakal mengambil latar belakang cerita dari bagian kedua manga dan animenya yang tayang dari tahun 2007 – 2017.

Kalau dilihat dari berbagai konten crossover di Fortnite sebelumnya, bisa dipastikan bakal ada karakter baru yang muncul di dalam game dan beberapa item bertemakan berbagai hal dari seri manga dan anime populer ini (misalnya spray, backpack, musik, sampai layar loading).

Gimana nih penggemar Naruto, sudah siap menyambut kedatangan karakter favoritmu ke Fortnite?

%d blogger menyukai ini: