Hore… Skin Jinx League of Legends Resmi Tersedia di Fortnite

Indri Penulis

Akhirnya skin Jinx dari game “League of Legends” resmi hadir di Fortnite. Simak artikel ini buat tahu seperti apa penampakan skin tersebut.

Penggemar game League of Legends sekaligus gamer Fortnite, sekarang pasti sedang bahagia. Bagaimana tidak, pasalnya salah satu karakter kesayangan mereka di League of Legends, Jinx, kini resmi hadir di Fortnite sebagai skin baru.

Kedatangan Jinx di Fortnite sebenarnya bukan tanpa alasan. Jinx adalah salah satu dari empat karakter yang ada di “League of Legends: Arcane,” sebuah film animasi yang diadaptasi dari game MOBA League of Legends dan sudah tayang di Netflix.

Untuk merayakan perilisan “League of Legends: Arcane,” League of Legends berkolaborasi dengan beberapa game terkenal untuk menampilkan karakter mereka di sana, salah satunya Fortnite.

Dengan debutnya Jinx di Fortnite, Jinx menjadi karakter League of Legends pertama yang tampil di game lain (game bukan bikinan Riot Games).

Sekarang kamu bisa menikmati skin Jinx bertema “League of Legends: Arcane.” Contohnya pakaian Arcane Jinx, beliung Pow Pow Crusher, Jinxed Spray, dan back bling Jinx’s Dream Monkey, sebagai hadiah dari Set Jinx. Dua loading skin baru seperti Havoc Loading Screen dan Katchoo! Loading Screen juga tersedia.

Sumber : Fortnite

Terakhir, kamu bisa membeli trek instrumental “Playground” yang bisa dimainkan di lobi. Semua item bisa kamu beli lewat mata uang virtual game, Vbucks.

Sumber : Fortnite

Sementara itu, Fortnite bukan satu-satunya game yang diajak kolaborasi League of Legends. Sebelumnya sempat muncul kabar kalau game ini bakal hadir ke PUBG Mobile. Kabar ini mencuat setelah PUBG Mobile kedapatan bikin cuitan di Twitter dengan mengunggah foto 4 karakter “League of Legends: Arcane.”

Ya, rumor tersebut akhirnya benar. PUBG Mobile akan menghadirkan event crossover bertema “League of Legends: Arcane.” Event ini akan dimulai tanggal 16 November mendatang.

    %d blogger menyukai ini: