Fortnite Adakan Party Royale Bersama Dillon Francis, Steve Aoki, dan deadmau5

Setelah sukses dengan konser Marshmello dan Travis Scott, Epic Games kembali mengadakan konser lain yang disebut Party Royale di game Fortnite. Kali ini Fortnite menghadirkan Francis Dillon, Steve Aoki, dan deadmau5.

Bukan rahasia lagi kalau Epic sering menghadirkan acara-acara seru di dalam game Fortnite. Selain konser, Epic juga pernah menghadirkan sutradara J.J. Abrams untuk mempromosikan film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Kesuksesan acara-acara itu tentu menjadi candu tersendiri. Epic pun menetapkan “mode pesta” di game Fornite sebagai tempat acara ekperimental di game tersebut. Acara ini sudah dimulai melalui preview mode yang menampilkan Diplo dan Jordan Fisher.

Party Royale

Kali ini konser akan hadir bersama DJ ternama: Dillon Francis, Steve Aoki, dan deadmau5. Acara ini sekaligus sebagai perayaan pencapaian 350 juta pemain terdaftar dan 3,2 milyar jam total permainan di bulan April 2020.

Party Royale di Fortnite ini akan diadakan di panggung utama pada hari Sabtu 9 Mei 2020 pada pukul 8 pagi (Jumat 8 Mei waktu Amerika), selama sekitar 1 jam. Kalau kamu tidak sempat hadir, acara ini akan ditayangkan ulang pada keesokan harinya, hari Minggu 10 Mei 2020 jam 1 pagi (Sabtu 9 Mei waktu Amerika).

jadwal party royale fornite indonesia

Hadiah

Bukan hanya pesta seru yang hadir. Semua yang masuk ke Fortnite pada hari Sabtu 9 Mei 2020 jam 5 pagi (Jumat 8 Mei jam 6 PM waktu Amerika) sampai hari Selasa 12 Mei 2020 jam 9 malam (11 Mei jam 10 AM waktu Amerika) akan mendapatkan Neon Wings Back Bling secara gratis.

Kegiatan Lain

Epic mengatakan kalau di acara ini tidak ada senjata. Cuma nongkrong bareng dan bersenang-senang. Selain pesta, acara ini juga memberi banyak kegiatan lain di berbagai tempat. Misalnya berpartisipasi balap perahu di Fishsticks’ Boat Race atau mendapat item di Plaza seperti Paint Launcher yang baru.

Cara Bergabung

Untuk bergabung di acara pesta Fornite ini, kamu tinggal memilih “Party Royale” di playlist Battle Royale. Sangat mudah kan?

Tentu, kalau kamu belum main Fortnite, kamu bisa unduh dulu game ini. Tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows, Mac, Android, dan iOS.

Untuk info lebih jauh, kamu bisa kunjungi situs resmi.

%d blogger menyukai ini: