Fossil Resmi Meluncurkan Jam Tangan Baru, Fossil Hybrid HR

Fossil telah memperbarui jajaran jam tangan Hybrid-nya. Perusahaan ini merilis Fossil Hybrid HR, jam tangan analog dengan berbagai fitur pintar.

Fossil adalah salah produsen jam tangan terkenal. Perusahaan ini telah sukses meluncurkan berbagai jam tangan kelas dunia.

Sebagai produsen kelas dunia, Fossil selalu menghadirkan inovasi baru ke dalam produknya. Seperti beberapa waktu lalu, Fossil merilis jam tangan canggih terbaru.

Jam tangan tersebut adalah Fossil Hybrid HR. Jam ini memiliki berbagai fitur canggih. Meski begitu, Fossil sengaja mengemas jam tangan terbarunya dalam desain konvensional.

Fossil Hybrid HR Penuh Fitur dan Stylish

Sumber Gambar : The Verge

Jam tangan ini dilengkapi tali mekanis. Hal tersebut membuat Fossil Hybrid HR sangat mirip dengan jam tangan konvensional.

Meski berbentuk jam tangan biasa, tapi jam tangan ini selalu aktif mencatat informasi pengguna. Jam tangan ini mampu menampilkan berbagai informasi seperti cuaca, langkah kaki, tanggal, SMS, dll.

Fossil juga tidak lupa menghadirkan fitur monitor detak jantung. Jadi kalian bisa memantau detak jantung menggunakan jam tangan ini.

Jam ini memiliki kemampuan untuk melacak data kebugaran. Beberapa data yang bisa dicatat jam ini adalah menit aktif, kalori, latihan dan waktu tidur.

Menariknya, jam ini bisa tahan air sampai 3ATM. Jadi kalian dapat membawa jam Hybrid saat berenang. Selain itu, jam ini juga cocok untuk pengguna yang suka travelling.

Fitur lainnya yang dimiliki jam ini adalah pengatur musik, stopwatch dan timer. Tidak hanya itu, ada pula lampu depan yang bisa digunakan untuk melihat wajah di tempat gelap.

Jam Hybrid HR mungkin dibekali beberapa fitur canggih. Meski begitu, Hybrid HR bukan jam tangan pintar seutuhnya seperti Fossil Gen 5. Tapi bisa dibilang, Hybrid HR hampir mendekati Gen 5.

Tidak seperti smartwatch lainnya, Hybrid HR punya waktu lebih lama dalam hal pengisian. Jam tangan ini membutuhkan waktu 2 minggu untuk sekali pengisian daya (semua fitur diaktifkan).

Hybrid HR telah diluncurkan pada tanggal 6 November 2019. Jam tangan ini dibanderol dengan harga $195 atau Rp Rp 2,7 juta.