Viral Foto Samsung Galaxy Z Flip 4: Lipatan Layar Lebih Tipis

Indri Penulis

Foto yang kabarnya adalah Samsung Galaxy Z Flip 4 tersebar di dunia maya. Ponsel tersebut menampilkan lipatan layar yang lebih tipis.

Samsung Galaxy Z Flip 4 kemungkinan akan diumumkan beberapa bulan mendatang. Walaupun selama ini cukup banyak bocoran yang beredar soal Samsung Galaxy Z Flip 4, tapi sampai sekarang belum ada bocoran yang memperlihatkan foto atau penampakan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Tapi menariknya baru-baru ini, ada sebuah video baru yang diposting oleh TechTalkTV yang memamerkan Samsung Galaxy Z Flip 4, dari bagian interior sampai eksteriornya.

Hal pertama yang bakal kita perhatikan adalah desain ponsel yang terlihat familier, tapi sebenarnya ada beberapa perubahan kalau kamu jeli memperhatikannya.

TechTalk sendiri mengatakan kalau Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki engsel yang lebih kecil. Karena engselnya lebih kecil, Samsung Galaxy Z Flip 4 terasa lebih ringan dari pendahulunya, Samsung Galaxy Z Flip 3.

Walau di video-nya kurang terlihat jelas, tapi TechTalk menegaskan kalau lipatan pada layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 telah berkurang. Tentu saja, hal ini akan lebih gampang dan terlihat jelas pas dilihat secara langsung pada ponselnya.

Oya selain bagian dalamnya, foto-foto yang beredar ini juga memamerkan layar eksternal yang terlihat sedikit lebih besar dari pendahulunya. Tapi kalau kamu belum pernah memiliki atau memegang Samsung Galaxy Z Flip 3 sebelumnya, mungkin kamu nggak bakal sadar perbedaannya.

Kalau dari fotonya sih cuma itu saja informasi yang bisa kami berikan. Untuk spesifikasinya kabarnya Samsung Galaxy Z Flip 4 akan datang dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8GB, dan memiliki setidaknya 256GB penyimpanan internal. Ponsel ini kabarnya juga akan memiliki baterai yang sedikit lebih besar dari 3.300mAh menjadi 3.400mAh.

Hm.. Mau bagaimanapun karena ini sifatnya masih rumor, jadi kita tetap perlu menunggu pengumuman resmi dari Samsung. Kalau jadwalnya sama seperti tahun lalu, mungkin kita sudah bisa melihat jajaran ponsel layar lipat terbaru Samsung di bulan Agustus 2022.

    %d blogger menyukai ini: