Blizzard Berencana Membuat Game FPS Baru. Kira-Kira Akan Seperti Apa?

Blizzard Berencana Membuat Game FPS Baru. Kira-Kira Akan Seperti Apa?

Overwatch adalah game FPS satu-satunya yang dibuat dan dikeluarkan oleh Blizzard selaku publisher dan developer. Dengan totalitas dan kreatifitas dari tim Blizzard, membuat Overwatch menjadi game FPS yang berbeda dari game FPS lainnya.

Kalian bisa melihat dari update-update konten yang terus dilakukan Blizzard kepada Overwatch karena memang game tersebut sedang dalam masa jayanya. Keren ya!

[irp posts=”46765″ name=”5 Tips Bermain Game FPS Untuk Pemula”]

Maka dari itu, sepertinya Blizzard tidak mau kehilangan “moment” dan ingin segera membuat game FPS lainnya dengan tambahan-tambahan fitur baru yang mungkin tidak ada pada Overwatch, seperti fitur kendaraan yang bisa dikendarai dalam pertandingan.

Informasi mengenai game FPS baru yang bisa mengendarai kendaraan muncul karena Blizzard membuka lowongan pekerjaan yang mereka posting di website resmi Blizzard.

Blizzard Berencana Membuat Game FPS Baru. Kira-Kira Akan Seperti Apa?

Mereka sedang mencari seorang Senior Software Engineer yang dikhususkan untuk membuat gameplay seru serta vehicles (kendaraan) untuk project barunya yang akan segera mereka kerjakan. Yang jelas, posisi pekerjaan tersebut bertanggung jawab untuk membuat kendaraan dan juga handling kendaraan. Sepertinya seru, ya!

Untuk informasi gamenya akan seperti apa, pihak Blizzard belum mengumumkan secara detil. Tapi banyak para penggemar game Blizzard berpendapat kalau project ini merupakan spin-off dari Starcraft ataupun Overwatch, atau bisa juga malah game dengan gameplay yang baru.

[irp posts=”45177″ name=”5 Game FPS Android Terbaik”]

Game ini masih dalam masa pre-development, yang artinya mereka masih mengumpulkan anggota-anggota yang nantinya akan digabungkan untuk mengerjakan project game terbaru, maka jangan terlalu berharap dan bertanya-tanya “Gamenya kaya gimana sih?”.

Karena kemungkinan besar Blizzard baru bisa memberi informasi tentang game ini paling cepat di tahun 2020 mendatang. Untuk sekarang, lanjut main game Blizzard yang sudah ada saja. Wahaha.

    %d blogger menyukai ini: