Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Free Fire Mulai Tahun Baru 2023 Dengan Booyah Pass Gantikan Elite Pass!

gambar ilustrasi free fire booyah pass 2023
Gambar: Free Fire World
Anom Penulis

Free Fire, tak pelak lagi, merupakan salah satu game battle royale paling populer di dunia. Terutama mungkin karena bisa dimainkan di ponsel kentang sekalipun. Mengawali tahun baru 2023, Free Fire mengubah salah satu fitur mereka, Elite Pass, menjadi sesuatu yang baru, yaitu Booyah Pass!

Elite Pass merupakan salah satu cara agar pemain bisa mendapatkan berbagai kosmetik di dalam game. Mulai dari kostum, skin senjata, dll. Namun, sistem itu akan secara resmi berhenti pada bulan Desember 2022.

Mulai 1 Januari 2023, Booyah Pass akan menjadi penggantinya. Mereka secara resmi mempublikasikannya melalui teaser di YouTube.

Free Fire menjanjikan akan lebih ada banyak konten dengan sistem Booyah Pass (BP) ini. Akan ada hadiah yang lebih bagus, kostum lebih asik, grand prize, limited edition item, dan juga harga yang lebih murah.

Yah, paling tidak menurut pengumuman lain yang mereka publikasikan di Twitter.

gambar promosi free fire booyah pass

Lalu, apa saja yang bisa didapat oleh pemain? Dari informasi yang sudah beredar di internet, BP season 1 “Fumes on Fire” akan menyediakan hadiah:

  • Cyber Blast Tailor Bundle (untuk karakter pria)
  • Mischief Town Gloo Wall
  • Grenade – Mischief Town
  • Bang Bang Bundle (untuk karakter perempuan)
  • Pet Choice Crate (pet gratis pilihan pemain)
  • Trogon Skin (skin legendary pertama untuk senjata ini, tersedia untuk untuk pemain di atas level 150)
  • Ticking Bomb Loot Box
  • Evil Emoji Backpack

Selain itu, akan ada fitur lain, seperti EXP sharing. Lalu, untuk pemain di atas lever 150, akan ada Elite Pass Bundle yang hadir sebagai Ultra-Rare Drop. Lalu, berdasar bocoran yang beredar, harga yang tercantum untuk BP adalah Rp49.000 untuk Premium, dan Rp119.000 untuk Premium Plus.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Kesempatan Dapat Ratusan Diamond Free!

Tentu, detil informasi tersebut akan segera bisa kamu lihat ketika Free Fire sudah merilis sistem baru ini pada tanggal 1 Januari 2023. Jadi tunggu saja tanggal mainnya dan tunggu update dari game tersebut.

Yang jelas, jangan sampai ketinggalan berbagai reward menarik dari season 1 mendatang.