Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Free Fire Bakal Bikin Acara Crossover Bareng Assassin’s Creed Ubisoft

Indri Penulis

Garena resmi mengumumkan event crossover Free Fire dengan Assassin’s Creed Ubisoft. Ini bakal jadi event pertama Free Fire sejak tahun 2022.

Garena saat ini mungkin sedang ketar-ketir gara-gara gugatan yang diajukan oleh Krafton (PUBG) buat Free Fire di pengadilan. Free Fire digugat karena kontennya dinilai ‘terlalu meniru’ PUBG.

Namun hal tersebut rupanya nggak bikin Garena ‘mati kutu.’ Mereka tetap maju buat menyajikan konten-konten terbaru Free Fire.

Contohnya yang dilakukan Garena baru-baru ini. Garena mengumumkan jika mereka bakal berkolaborasi dengan salah satu franchise terpopuler Ubisoft, Assassin’s Creed.

Proyek kolaborasi tersebut adalah berupa event seru buat game Free Fire. Apa event serunya? Jadi Garena bakal mengadakan event crossover Free Fire x Assassin’s Creed, dan ini akan menjadi acara crossover pertama Free Fire di tahun 2022.

Sumber ; SPIN Esports

Lalu apa saja yang bisa dinikmati dari acara crossover tersebut? Cukup banyak. Tapi yang jelas, pemain bisa terjun ke dunia waralaba Ubisoft yang terkenal itu lewat perangkat seluler. Jadi sudah bisa dipastikan sensasi gameplay-nya bakal berbeda.

Nggak cuma itu saja. Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item bertema Assassin’s Creed. Salah satu karakter ikonik di Assassin’s Creed kabarnya juga akan datang dalam event crossover tersebut. Sayangnya Garena masih bungkam soal karakter tersebut.

Untuk saat ini, baru itu saja info yang dibeberkan oleh Garena. Kalau kamu tanya kapan event crossover Free Fire x Assassin’s Creed dimulai? Acara tersebut bakal dimulai bulan Maret 2022. Sayangnya lagi-lagi tanggalnya masih dirahasiakan Garena.

Sementara ini sabar saja dulu ya. Mungkin menjelang hari H, Garena bakal merilis detil yang lebih lengkap soal event crossover­ tersebut.

Baca Juga:  realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Debut dengan Tampilan Sangar

By the way, gimana, kamu excited dengan acara crossover ini nggak?