Free Fire Crossover “Venom: Let There Be Carnage” Dimulai 10 Oktober

Free Fire mau bikin event crossover in-game “Venom: Let There Be Carnage.” Bakal seperti apa event-nya? Yuk, kepoin informasi lengkapnya.

Sebagai salah satu game battle-royale terpopuler di dunia, sudah bukan rahasia lagi kalau Free Fire selalu memanjakan gamer-nya dengan event-event seru.

September ini saja, Free Fire sudah bikin eventMoco Rebirth” yang dibikin khusus untuk karakter hacker Moco. Event tersebut berlangsung pada tanggal 6 – 12 September 2021.

Oktober nanti juga nggak kalah seru. Pasalnya Free Fire bakal bikin event crossover in-game bernama “Venom: Let There Be Carnage.” Event seperti apa ini?

Sesuai namanya, ini adalah event crossover antara Free Fire dengan film “Venom: Let There Be Carnage.” Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 10 Oktober 2021.

Sumber : Free Fire

Di event ini, kamu bisa merasakan pengalaman seru dan sangat nyata dengan berbagai konten eksklusif (salah satunya bundle ekslusif “Embrace the Chaos”) dari film “Venom: Let There Be Carnage.”

Event kali ini nggak cuma menghadirkan in-game experience dan koleksi karakter bertema Venom serta Carnage. Kamu juga bisa melihat banyak easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film “Venom: Let There Be Carnage” yang sebentar lagi tayang.

Sementara itu, kolaborasi antara Free Fire dan “Venom: Let There Be Carnage” sendiri sangat menarik. Pasalnya Garena menganggap kalau karakter ikonik yang ada di film ini sesuai banget sama gameplay Free Fire.

Gamer Free Fire bisa menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (menciptakan kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup),” kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Terus menghadirkan karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global Free Fire,” lanjutnya.

Di sisi lain Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy and Global Partnership dari Sony Pictures Entertainment mengatakan, pihaknya bakal terus menyajikan beragam pengalaman seru dan nyata buat seluruh penggemar komik serta film Marvel.

Berkolaborasi dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami, untuk memperkuat pengalaman film “Venom: Let There Be Carnage.” Kami berharap para penggemar bisa menikmati apa yang kami sajikan untuk mereka,” kata Godsick.

%d blogger menyukai ini: