Ada Luqueta! Inilah Fitur Baru Free Fire Setelah Maintenance

Free Fire telah merampungkan sesi maintenance server. Inilah berbagai pembaruan dan fitur unik Free Fire setelah proses maintenance selesai.

Pada tanggal 29 Juli 2020, Garena India mengumumkan kalau mereka bakal melakukan perbaikan server pada game Free Fire. Perbaikan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 18.30 WIB.

Karena ada perbaikan server, maka pemain Free Fire untuk sementara tidak bisa mengakses game tersebut. Namun kini, Free Fire sudah kembali bisa dibuka.

Setelah proses maintenance, ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan ke Free Fire. Seperti lokasi dan karakter baru yang bisa dimainkan pemain.

Fitur Baru Free Fire Setelah Maintenance

Karakter Baru Luqueta

Sumber Gambar : Uol

Ingat rumor Free Fire terdahulu? Luqueta tampil dengan baju ala pesepak bola. Memang dalam ceritanya, karakter ini adalah seorang pemain bola yang bisa meningkatkan maksimum HP.

Kemampuan ini Luqueta dapatkan setiap kali dia berhasil membunuh lawan. Penambahan HP yang dia dapatkan juga lumayan, yakni bisa mencapai 35 HP maksimal.

Tampilan Baru Hayato

Sumber Gambar : Mobile Mode Gaming

Hayato adalah salah satu karakter lawas di Free Fire. Dalam pembaruan ini, karakter ini datang dengan tampilan baru bernama ‘Fireband.’

Sesuai namanya, kini Hayato memiliki api berwarna biru yang mengelilingi tubuhnya. Tidak hanya itu, Hayato juga punya skill baru beernama ‘Goshinjutsu.’

Kemampuan ini dapat mengurangi damage yang diterima Hayato dari lawan. Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana cara meningkatkan skill tersebut.

Pembaruan Pulau Bermuda

Sumber Gambar : Free Fire Mania

Pulau Bermuda telah ada sejak lama. Hanya saja, performa pulau ini masih dianggap kurang. Oleh karena itu, Garena memutuskan untuk merombak pulau ini.

Kini setelah proses maintenance, pulau Bermuda kembali dengan kualitas yang lebih bagus. Pulau ini memiliki beberapa lokasi baru seperti Academy, Fisherman Creek, Hydrapower dan Yagami Garden.

Starting Island Baru

Sumber Gambar : Sportskeeda

Sekarang Free Fire memiliki starting island baru yang bernama ‘The Runway.’ Starting island ini berbentuk landasan udara tempat pemain berkumpul sebelum ke area pertarungan.

Itu tadi beberapa pembaruan yang hadir setelah Free Fire mengalami perbaikan. Sayangnya, tidak semua fitur yang dirumorkan sebelumnya ada.

Contohnya seperti senjata baru AUG dan Pet baru Mr. Waggor. Namun tenang, Garena mengatakan kalau fitur lainnya akan segera hadir. Kita tunggu saja ya.

Sementara itu, baru-baru ini Garena mengumumkan kalau mereka telah bekerja sama dengan Netflix. Kolaborasi ini untuk crossover Plan Bermuda yang menampilkan berbagai item dan mode permainan bertema serial Money Heist.

%d blogger menyukai ini: