Free Trial Game “Final Fantasy 14” Akan Kembali Tersedia

final fantasy
Anom Penulis

Kabar baik untuk kamu yang berminat mulai main game “Final Fantasy 14 Online”. Setelah beberapa waktu tidak tersedia, versi free trial game “Final Fantasy 14” kembali akan tersedia.

Game “Final Fantasy 14” memang menjadi fenomena tersendiri. Ketika meluncur pertama kali pada tahun 2010, game ini mendapat respon negatif. Bahkan termasuk salah satu rilis game paling buruk.

Namun kemudian popularitas game ini terus menanjak. Ditambah dengan turunnya popularitas “World of Warcraft” yang membuat beberapa streamer pindah haluan ke game ini, “Final Fantasy 14” seolah tidak terbendung.

Bahkan, saking populernya game ini, pada akhir tahun 2021 Square Enix terpaksa menghentikan penjualan game. Hal ini disebabkan karena server tidak mampu menangani jumlah pemain yang melonjak seiring rilis ekspansi “Endwalker.” Termasuk juga pendaftaran untuk free trial.

Untungnya, Square Enix kembali menyediakan penjualan game ini pada tanggal 25 Januari 2022. Namun sejauh artikel ini ditulis, halaman di Steam belum kembali (paling tidak untuk wilayah Indonesia).

Sehubungan dengan versi free trial “Final Fantasy 14”, akun resmi Twitter game ini sudah memberi konfirmasi kalau versi itu akan kembali hadir. Namun belum ada informasi tanggal yang pasti.

Nah untuk yang belum tahu, dengan free trial kamu bisa main game ini lumayan leluasa. Termasuk memainkan “A Realm Reborn” dan “Heavensward” sampai karaktermu mencapai level 60. Jadi petualanganmu cukup panjang.

Kalau kamu berminat membeli game ini, kamu bisa memilih “Final Fantasy 14 Online Starter Edition,” “Final Fantasy 14 Online Complete Edition,” atau “Final Fantasy 14 Online Complete Collector’s Edition.”

Jadi, kalau kamu memang ngebet mau mencoba game ini, silakan bersabar sebentar lagi. Boleh cek halaman free trial jika penasaran.

    %d blogger menyukai ini: