Majukan Kompetisi DOTA2 Asia, FUN88 Kerja Sama dengan OG Esport

FUN88 resmi menjalin kerja sama dengan organisasi OG Esport. Kerja sama ini mereka lakukan untuk memajukan kompetisi DOTA2 Asia.

DOTA2 sampai sekarang masih menjadi salah satu permainan yang diminati banyak orang. Apalagi saat ada turnamen DOTA2 kelas dunia, peminatnya pun membludak.

Untuk mempertahankan eksistensi DOTA2, situs terkemuka Asia, FUN88 jalin kerja sama dengan OG Esport. Kerja sama ini adalah strategi untuk meningkatkan dan membawa fans lebih dekat dengan DOTA2.

Kolaborasi FUN88 dan OG Esport untuk DOTA2
Sumber Gambar ; DOTA2

FUN88 x OG Esport akan Majukan Kompetisi DOTA2

Kerja sama yang dilakukan FUN88 dengan OG tentu bukan tanpa alasan. Mengingat OG memiliki sepak terjang yang bagus dalam dunia DOTA2.

OG merupakan organisasi eSport profesional yang berbasis di Eropa. Organisasi ini telah memenangkan The International (turnamen eSport kejuaraan dunia DOTA2) tahun 2018 dan 2019. Mereka juga yang pertama mengklaim empat major DOTA2 Valve.

Sementara FUN88 merupakan situs permainan online terkemuka di Asia. Didirikan tahun 2009, FUN88 mengutamakan kepuasan pelanggan dan hiburan.

Sebelumnya, FUN88 juga pernah mensponsori turnamen Garuda League yang dipersembahkan oleh IESCE. Ini adalah turnamen eSport berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi.

Nah lewat kerja sama ini, FUN88 ingin membantu ekosistem eSport DOTA2 lebih hidup. FUN88 juga ingin berkontribusi dalam kelangsungan eSport. Yakni dengan mengoptimalkan interaksi komunitas, serta terus mengembangkan olahraga lewat pre-play, real-time dan post-match insights.

Harapan FUN88 tidak berhenti sampai di situ. FUN88 juga ingin mengembangkan konten eSport premium. Mereka akan menawarkan cara baru kepada pelanggan untuk berinterasi dengan game yang mereka sukai.

Respon positif juga dilontarkan oleh Juan M. R. Luna, CEO OG. Juan mengatakan, β€œKami sangat senang menyambut FUN88 di ESports dan Keluarga OG DOTA 2. Ini menandakan ikatan yang hebat antara merek game online terkemuka di pasar dan tim juara TI secara berkesinambungan.”

β€œSama seperti kepercayaan tim kami ‘Dream OG’ dan slogan merek FUN88 ‘Live Your Dream’, kami berkomitmen untuk bermitra bersama untuk menyalakan semangat dan kegembiraan para pemain Dota 2 di seluruh dunia dan penggemar untuk mengejar impian mereka,” lanjutnya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: