Season Terbaru Turnamen Garuda League Resmi Dimulai, Ikuti Keseruannya!

Season terbaru turnamen eSport Garuda League resmi dimulai! Buat kalian penggila game eSport, pastikan jangan kelewatan turnamen ini.

Turnamen eSport Garuda League dimulai sejak bulan Mei 2020. Turnamen ini masih berjalan sampai sekarang, dan baru merampungkan Season terakhir September lalu.

Masuk di pertengahan Oktober ini, season terbaru Garuda League kembali dimulai. Lalu bakal seperti apa pertandingan ini, dan apa saja hadiah yang bakal diperebutkan para kontestan?

Kompetisi Garuda League Season Terbaru

Garuda League adalah salah satu turnamen eSport terpopuler di Indonesia. Turnamen ini menghadirkan beberapa pertandingan game populer seperti DOTA 2, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, serta Free Fire.

Turnamen ini menggunakan sistem klansemen untuk tiap-tiap game yang dipertandingkan. Nah tiap tim yang bertanding terdiri dari beberapa orang, lengkap dengan cadangannya (jumlah tergantung game yang diikuti).

Selama berjalan beberapa season, antusiasme para peserta Garuda League sangat besar. Bahkan sering terjadi drama dan clash antar tim, yang justru semakin memanaskan suasana pertandingan.

Berkaca dari itulah, akhirnya pihak penyelenggara menghadirkan season baru yang dimulai dari tanggal 17 Oktober – 30 November 2020.

Deretan Hadiah Menarik Garuda League

Sebelum bahas soal hadiah, perlu kalian tahu bahwa turnamen ini β€œGRATIS” alias tanpa dipungut biaya sepeser pun. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan tim kalian ke kompetisi bergengsi ini.

Di sisi lain, kalian justru punya kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total β€œRp 12.000.000”. Lalu apa saja hadiahnya?

DOTA 2

Total hadiah uang tunai di devisi game DOTA 2 adalah sebesar Rp 4.500.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim di puncak klansemen akhir kompetisi.

Daily Prize adalah hadiah harian berupa uang tunai sebesar Rp 100.000 kepada tim yang menang (juara 1) di hari itu. Hadiah bakal dikirim langsung ke akun Fun88 pemenang, begitu juara diumumkan.

Sedangkan Champion Bundle adalah hadiah berupa merchandise, trophy dan sertifikat. Hadiah ini akan dikirim ke alamat tim yang menduduki posisi teratas di klansemen acara ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Total hadiah uang tunai di turnamen MLBB sebesar Rp 3.150.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim yang berhasil masuk di puncak klansemen saat akhir kompetisi.

Daily Prize adalah uang tunai sebesar Rp 70.000 yang diberikan ke tim juara 1 (yang menang di hari itu). Uang ini akan langsung dikirim ke akun Fun88 pemenang saat juara telah diumumkan.

Champion Bundle di devisi ini berupa merchandise, trophy dan sertifikat. Hadiah ini akan dikirim ke alamat tim yang menduduki posisi teratas di klansemen acara ini.

PUBG Mobile

Total hadiah uang tunai di pertandingan PUBG Mobile adalah Rp 2.250.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim yang berhasil masuk di puncak klansemen saat akhir kompetisi.

Daily Prize adalah uang tunai sebesar Rp 50.000 yang diberikan ke tim dengan poin terbanyak (yang menang di hari itu). Hadiah langsung dikirim ke akun Fun88 pemenang saat juara telah diumumkan.

Champion Bundle di devisi ini berupa merchandise, trophy dan sertifikat. Hadiah ini akan dikirim ke alamat tim yang menduduki posisi teratas di klansemen.

Free Fire

Total hadiah uang tunai di devisi PUBG Mobile sebesar Rp 2.250.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim yang berhasil masuk di puncak klansemen saat akhir kompetisi.

Daily Prize adalah uang tunai sebesar Rp 50.000 yang diberikan ke tim dengan poin terbanyak (yang menang di hari itu). Hadiah langsung dikirim ke akun Fun88 pemenang saat juara telah diumumkan.

Champion Bundle di devisi ini berupa merchandise, trophy dan sertifikat. Hadiah ini akan dikirim ke alamat tim yang menduduki posisi puncak klasemen.

Penyelenggara Turnamen

Turnamen eSport Garuda League digelar oleh IESCE (Indonesia ESport Contest Event) dan FUN88 selaku sponsor.

IESCE adalah penyelenggara turnamen dengan banyak jam terbang alias berpengalaman. Organisasi bentukan tahun 2019 ini, telah malah melintang mengadakan berbagai macam turnamen game.

Sementara FUN88 yang berdiri sejak tahun 2008 ini, telah memiliki followers membludak. Tidak tanggung-tanggung, FUN88 bahkan terpilih jadi mitra utama Newscastle United sampai musim panas 2023.

Nonton Di Mana Garuda League?

Semua pertandingan bakal disiarkan secara live streaming. Untuk DOTA 2, kalian bisa lihat pertandingan ini di channel Youtube Erika Su. Kemudian untuk turnamen PUBG Mobile bisa ditonton di channel YouTube Yullyzhang Y2F Gaming.

Live streaming pertandingan MLBB bisa dilihat di channel YouTube Gappermind. Sedangkan Free Fire ada di channel YouTube Jisung Senpai.

Ayo tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim eSport kalian dan raih kesempatan untuk menangkan hadiah jutaan Rupiah dari Garuda League!

Untuk teknis pendaftaran dan informasi lengkap seputar turnamen Garuda League, kalian bisa kunjungi situs resmi Garuda League.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: