Kamu Bisa Gabung Video Call di Grup WhatsApp Kalau Telat

Hm, apa kamu sebal harus minta diundang untuk ikutan panggilan video di grup? Tenang, sekarang kamu sudah bisa gabung video call di grup WhatsApp meskipun kamu terlambat hadir.

Ya, sebelum ini, WhatsApp memakai sistem undangan. Yang sudah ikutan di video call bisa mengundang orang lain untuk bergabung. Tapi kalau kamu ketinggalan, kamu tidak bisa bergabung secara aktif, alias harus menunggu diundang.

Kini tidak lagi seperti itu!

WhatsApp mengumumkan kalau mereka menambahkan fitur yang memungkinkan orang bergabung ke panggilan video di grup, walau sudah berjalan. Kamu bahkan bisa keluar dan bergabung lagi selama video call itu masih berlangsung

Jadi kalau kamu mendapat undangan dan belum bisa bergabung, kamu bisa mengabaikan undangan itu. Nanti kalau sudah bisa bergabung dan obrolan video di grup WhatsApp masih berjalan, kamu bisa masuk dengan menekan tombol ‘Gabung.’

gabung video call grup whatsapp

Sebelum bergabung, kamu juga bisa melihat siapa saja yang sudah ada dan siapa yang diundang tapi belum muncul. Hehehe, ini cukup berguna. Siapa tau orang yang kamu sebal ada di obrolan itu dan kamu malas ikutan.

Dengan begitu, kamu bisa cek dulu. Lalu kalau merasa nyaman, kamu bisa langsung bergabung. Nggak perlu sibuk PM teman buat tanya ini itu.

WhatsApp menyebutkan kalau fitur gabung di video call grup sudah mulai bergulir ke semua pengguna hari ini. Jadi silakan cek fiturnya di aplikasi WhatsApp di ponselmu.

Nah, kalau merasa belum jelas, coba cek video dari WhatsApp ini.

%d blogger menyukai ini: