Samsung Bikin Galaxy S22 Ultra Edisi “Mercedes Benz” dan “Mark & Lona”

Indri Penulis

Samsung gosipnya bikin Samsung Galaxy S22 Ultra Edisi “Mercedes Benz EQ” dan “Mark & Lona.” Kamu bisa lihat penampakannya di sini.

Samsung Galaxy S22 Ultra resmi rilis 9 Februari lalu bersama duo Samsung Galaxy S22 dan S22+. Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S22 Ultra adalah model unggulan terbaik diantara ponsel Galaxy S22 Series yang lain.

Menariknya, Samsung tampaknya akan membawa beberapa paket ritel eksklusif untuk Galaxy S22 Ultra. Tapi dengar-dengar, paket eksklusif ini hanya tersedia untuk Korea Selatan.

Gosip ini berasal dari pengguna Twitter, @GaryeonHan. Akun tersebut mengunggah foto Galaxy S22 Ultra edisi “Mercedes Benz EQ” dan brand pakaian gold mewah asal Jepang “Mark & Lona.”

Seperti yang kamu lihat dalam gambar, kedua versi Galaxy S22 Ultra datang dalam box khusus dengan berbagai aksesori eksklusif.

Dimulai dari edisi Mercedes Benz EQ terlebih dulu. Versi ini hadir dalam box koper berwarna ungu. Di dalamnya kamu bisa melihat ponsel, kasing ponsel bermerek Mercedes Benz, cardholder, gantungan kunci dan beberapa aksesori lain berlogo Mercedes Benz.

Sedangkan untuk edisi Mark & Lona terlihat kontras dengan versi Mercedes Benz. Kalau model sebelumnya bernuansa ungu, kali ini edisi Mark & Lona hadir dengan varna kuning cerah yang dipadukan dengan hitam.

Menariknya edisi Mark & Lona hadir dengan tas jinjing khusus dengan strap, ball marker, kasing pelunding ponsel, dan juga patchwork.

Sampai sekarang belum ada info soal harga dan ketersediaan ponsel edisi tersebut. Kita tunggu saja informasi resmi dari Samsung.

Tapi kalau Galaxy S22 Ultra edisi khusus cuma tersedia di Korea Selatan, mungkin hal ini bakal bikin sebagian penggemar Samsung (khususnya yang ada di luar Korea Selatan) kecewa. Pasalnya dilihat dari desain dan aksesorinya, edisi Mercedes Benz dan Mark & Lona sepertinya terlihat menggiurkan.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Samsung menjual ponsel flagship edisi khusus ‘hanya’ di Korea. Tahun lalu mereka juga pernah menjual Samsung Galaxy S20+ Jennie Red Edition dan Samsung Galaxy Note 20 Mystic Red hanya untuk pasar Korea Selatan.

    %d blogger menyukai ini: