Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Siap Debutkan “Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition”

Indri Penulis

Samsung siap debutkan ponsel edisi terbatas “Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition.” Lihat di sini buat tahu isi bundelnya.

Siapa sih yang nggak tergiur dengan ‘ponsel edisi terbatas?’ Dilihat dari julukannya saja, ponsel ini jelas didesain khusus agar terlihat jauh lebih unik dari versi standarnya. Nggak cuma itu, biasanya ponsel-ponsel edisi terbatas juga hadir dengan berbagai aksesoris eksklusif sesuai tema yang mereka adopsi.

popculture.id

Samsung yang notabene salah satu raksasa smartphone di dunia, memiliki banyak portofolio ponsel edisi terbatas contohnya seperti Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, dan Samsung Galaxy S21 5G Olympic Edition.

Di tahun 2022 ini, Samsung juga akan kembali mendebutkan ponsel edisi terbatas. Menggandeng franchise Pokemon, Samsung siap mendebutkan ponsel “Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition.”

Ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition akan dirilis pada tanggal 24 April 2022 di Korea Selatan. Menurut beberapa sumber, ponsel ini hanya akan dibuat dalam jumlah sangat terbatas lewat toko online Samsung Korea. Jadi kemungkinan besar, ponsel ini tidak akan dijual di luar Korea Selatan.

samsung z flip 3 pokemon

Samsung sendiri menggembar-gemborkan ponsel edisi terbatasnya sebagai “kolaborasi hebat yang pernah ada.” Mereka juga terlihat memberikan ‘perhatian khusus’ pada kemasan ponsel yang bisa kamu lihat dalam gambar di atas.

Ya, gambar di atas adalah paket bundel dari setiap pembelian Samsung Galaxy Z Flip 3 edisi terbatas. Terlihat ponsel dan seluruh pernak-perniknya dibungkus dalam box jumbo berwarna merah. Kemudian saat di buka, kamu akan menemukan ponsel edisi terbatas terbungkus rapi dalam kotak bertema Poke Ball.

Di samping kanannya, ada kotak berukuran agak besar untuk menyimpan Pokemon Pouch lengkap dengan tali yang bisa dikalungkan di leher. Lalu di samping kirinya, ada dua kotak kecil yang berisi gantungan earbud dan stiker ponsel bertema Pokemon. Oya, paket bundel ini juga turut menyertakan 6 kartu Pokemon seperti Pikachu, dkk.

Walau Samsung belum merilis penampakan asli ponsel edisi terbatasnya itu, tapi kalau dilihat dari eksesorisnya, ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 sepertinya nggak akan mendapat lapisan cat khusus seperti perangkat edisi terbatas lainnya. Bukannya mendapat ponsel dengan cat khusus, pembeli justru cuma mendapatkan ponsel berwarna hitam mulus yang bisa ditempeli stiker eksklusif Pikachu. Jujur sangat disayangkan banget sih.

Di sisi lain, untuk sementara ini baru itu saja yang dibocorkan oleh Samsung. Untuk melihat penampakan asli ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition, kita tetap perlu menunggu acara peluncuran di tanggal 24 April mendatang.

    %d blogger menyukai ini: