Gambar Penampakan Asli OPPO Reno 7 Bawa Desain Kamera Berbeda

Gambar penampakan asli OPPO Reno 7 tersebar di internet. Dilihat dari gambarnya, ponsel ini punya desain modul kamera yang berbeda.

Menjelang pergantian tahun, peluncuran OPPO Reno 7 Series diprediksi akan semakin dekat. Ini ditandai dengan bertambah banyaknya bocoran OPPO Reno 7 Series yang beredar di dunia maya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Bocoran spesifikasi lengkap (chipset, kamera, baterai, dll) dari OPPO Reno 7 telah muncul di internet.

Sayangnya selama ini belum ada satu pun bocoran yang memperlihatkan gambar penampakan asli OPPO Reno 7 Series. Jadi walau sudah tahu sedikit gambaran soal spesifikasi ponsel, penggemar pasti masih penasaran tentang desain yang bakal diusung penerus OPPO Reno 6 Series ini.

Tapi kamu nggak perlu khawatir lagi. Karena baru-baru ini muncul sebuah gambar di internet yang menampilkan penampakan asli OPPO Reno 7.

Sumber GSMArena

Berdasarkan foto di atas, perbedaan yang paling terlihat adalah bagian modul kameranya. Kalau dulu jajaran OPPO Reno 6 Series mengadopsi susunan lensa kamera vertikal dan dibalut modul persegi panjang, desain generasi berikutnya justru sangat kontras.

OPPO Reno 7 masih tetap menggunakan modul persegi panjang untuk membungkus lensa kamera. Hanya saja penempatan lensanya berubah total. Ada dua lensa berukuran besar yang disusun secara vertikal di sisi kiri, lalu di sudut kanan atas kamu bisa melihat dua lensa kamera berukuran lebih kecil yang juga di susun secara vertikal. Sedangkan di sudut kanan bawah kamu bisa menemukan flash LED.

Sayangnya foto tersebut cuma memperlihatkan tampilan OPPO Reno 7 dari belakang. Dia nggak memperlihatkan penampakan ponsel dari depan.

Tapi kalau menurut bocoran sebelumnya, di bagian depan, OPPO Reno 7 akan menggunakan panel AMOLED dengan sensor sidik jari di bawah layar. Ponsel ini akan berukuran 6,5 inci dan menyajikan refresh rate 90Hz.

%d blogger menyukai ini: