Gambar Redmi K30i Bocor! Kamera Lebih Sedikit dari Redmi K30

Xiaomi sepertinya akan meluncurkan Redmi K30i. Karena gambar Redmi K30i telah bocor dan menunjukkan kalau ponsel ini punya kamera di bawah K30.

Maret 2020, Xiaomi baru saja meluncurkan seri Redmi K30 Pro. Smartphone ini hadir dengan tampilan notchless, kamera pop-up dan ditenagai Snapdragon 865.

Sementara di bagian belakangnya, ponsel ini punya empat kamera dengan sensor utama 64MP. Uniknya, kamera ponsel ini didesain dalam bentuk melingkar.

Sebulan setelah peluncuran Redmi K30 Pro, Xiaomi dirumorkan akan segera meluncurkan seri Redmi K30i. Rumornya, seri ini punya kamera yang lebih sedikit dari Redmi K30 lho.

Gambar Redmi K30i Bocor Tampilkan Desainnya

Menurut gambar yang beredar, Redmi K30i tidak jauh berbeda dari Redmi K30. Redmi K30i masih memakai chipset Snapdragon 765G sama seperti Redmi K30.

Itu artinya, Redmi K30i akan menjadi perangkat 5G yang lebih murah dibanding Redmi K30. Karena lebih murah, jelas spesifikasi lain yang dimiliki ponsel ini ada di bawah Redmi K30. Terutama dalam hal kamera.

Sumber Gambar : GSMArena

Beda dengan K30 yang punya empat kamera, Redmi K30i hanya memiliki 3 kamera. Kamera utama memiliki ukuran 48MP. Sedangkan dua lainnya belum diketahui. Tapi dari rumor yang ada, dua lainnya adalah macro shots dan background blur.

Beralih ke kamera depan, belum jelas apakah Redmi K30i akan memakai kamera 20MP f / 2.2 atau tidak. Tapi kemungkinan besar, Xiaomi akan menghilangkan depth sensor dari kamera depan.

Selain kamera, tidak ada yang berbeda antara Redmi K30i dan K30. Ponsel ini masih memakai layar datar, pemindai sidik jari, tombol Power, dan volume rocker juga masih ada di samping ponsel.

Xiaomi diprediksi akan meluncurkan Redmi K30i akhir bulan April. Untuk harganya, diperkirakan ponsel ini bakal dibanderol seharga  CNY1.799 atau $255.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: