Gila! Game “Among Us” Ini Punya Tampilan 3D Seperti PUBG

Suka main game Among Us? Pernah ngebayangin bagaimana main game Among Us dalam bentuk 3D? Sekarang kamu bisa melihatnya.

Game Among Us yang super populer ini merupakan permainan detektif bersifat sosial. Pemain bisa mengambil peran sebagai Crewmates atau Impostor. Nantinya, Crewmates harus mencari siapa orang yang menjadi Impostor.

InnerSloth mengembangkan game ini dengan penampilan 2D yang khas. Memang sederhana, tapi justru kesederhanaan itu yang membuat game ini lucu.

Among Us kini merupakan salah satu game yang paling banyak diunduh di dunia. Bahkan, game ini mampu mengalahkan PUBG Mobile.

penampilan game Among Us

Nah, mungkin tidak sedikit orang yang membayangkan bagaimana kalau game Among Us hadir sebagai game AAA dengan penampilan 3D. Seorang pengembang game berjuluk Fat Dino mewujudkannya.

Fat Dino memakai Unreal Engine 4, sebuah game engine yang dikembangkan oleh Epic Games. Unreal Engine sendiri merupakan “mesin permainan” yang sudah banyak dipakai oleh berbagai game. Misalnya Batman: Arkham Asylum, Borderlands 3, Final Fantasy VII Remake, dan tentu saja Fortnite.

Kamu bisa melihat proses bagaimana Fat Dino membuat game ini di video YouTube. Mulai dari merancang si astronot, membuat lokasi The Skeld, mengatur multiplayer, sampai bermain.

Boleh dibilang, prestasi yang luar biasa.

  • desain astronot 3d di among us
  • preview game among us 3d

Sejauh yang terlihat di dalam video itu, Fat Dino mengubah permainan menjadi seperti First-Person Shooter. Jadi dari sudut pandang karakter yang kita mainkan.

Serunya, walau punya detil desain 3D yang luar biasa dan tampilan ala FPS, ia tetap mempertahankan beberapa unsur kartun. Misalnya ketika Crewmates dibunuh (dengan tampilan tulang besar) atau ketika Impostor ditendang keluar.

Nah, kalau kamu penasaran, silakan lihat video game Among Us 3D buatan Fat Dino ini. Kamu juga bisa mengunduh beberapa game buatannya di situs miliknya.

%d blogger menyukai ini: