Game Asphalt 9: Legends akan Segera Hadir di Perangkat Mac

Gameloft mengkonfirmasi kalau game Asphalt 9: Legends akan tersedia di Mac. Bagaimana? Sudah siap kah kalian menanti permainan ini?

Asphalt 9: Legends adalah game balap besutan Gameloft. Awalnya, game ini hanya dirilis untuk perangkat Android, iOS, PC, dan Nintendo Switch.

Namun pada bulan Juni 2019, Apple mengumumkan kalau game ini akan tersedia untuk perangkat Mac. Pengumuman ini dilakukan dalam acara Apple Worldwide Developers Conference.

Sayangnya, setelah itu tidak ada kejelasan mengenai game Asphalt 9: Legends. Akhirnya di awal tahun 2020, ada angin segar untuk penggemar Asphalt 9: Legends.

Pasalnya, Gameloft mengkonfirmasi bahwa Asphalt 9: Legends akan hadir di Mac pada tahun 2020. Kabarnya, game tersebut akan tersedia di MacOS Catalina.

Game Asphalt 9: Legends Versi Mac

Hadirnya Asphalt 9 untuk perangkat Mac tentu menjadi angin segar. Mengingat penggemar game ini sangat banyak, dan sebagian diantaranya mungkin pengguna Mac.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Gameloft. Itu artinya, tahun ini pengguna Mac bisa memainkan Asphalt 9 dalam layar yang lebih besar.

Asphalt 9 tidak akan mengalami perubahan apa pun walau dimainkan di perangkat Mac. Pemain tetap bisa merasakan kesamaan konten, baik itu di macOS, iPadOS atau iOS.

Selain itu, pemain dapat menikmati grafis Asphalt 9: Legends pada layar yang lebih besar. Tentunya dengan resolusi tinggi yang berjalan pada 60fps. Cukup menggiurkan bukan?

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Dikutip dari Pocket Gamer, kemungkinan tidak ada penambahan atau perubahan fitur Asphalt 9 versi Mac. Asphalt 9: Legends masih disajikan pengalaman balap arcade mewah, dengan trek yang sama.

Di sisi lain, selama ini game Asphalt 9 telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Review yang diberikan pemain untuk game ini cukup bagus.

Dikutip dari Pocket Gamer, Asphalt 9: Legends mendapat ulasan bintang 4,8 dari App Store US. Sementara dari Google Play, game ini mendapat bintang 4,5.

Itu artinya, Asphalt 9: Legends cukup bagus saat dimainkan di smartphone. Hm, kira-kira akan seperti apa review pengguna Mac setelah memainkan game ini?

Sementara ini, Asphalt 9: Legends tersedia secara gratis di App Store dan Google Play. Mungkin dalam waktu dekat game ini juga akan tersedia di Mac App Store secara gratis.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: