Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Balap Cars: Fast as Lightning Hadir di Windows Phone

Game Balap Cars

Gameloft kembali menghadirkan game balap mereka di Windows Phone. Kali ini bekerjasama dengan Disney Pixar menghadirkan Cars: Fast as Lightning untuk pengguna Windows Phone.

popculture.id

Game yang mengambil karakter dari film Cars ini menghadirkan McQueen dan Meter sebagai karakter utama, dimana mereka sedang mengadakan acara balap Extravaganza Radio Springs. Kalian bisa membangun mobil dengan kecepatan, nitro, turbo dan lain-lainnya. Di game ini kalian juga bisa membangun sendiri Radiator Springs sesuai dengan yang diinginkan.

Game balap ini juga menghadirkan suara dan animasi yang baik, termasuk Owen Wilson sebagai pengisi suara di film Cars sebagai McQueen bisa kita dengar melalui game ini.

Ada 20 mobil yang bisa kalian gunakan untuk balapan, dari McQueen hingga Francesco Bernoulli yang energik bias kalian pilih. Dan seperti game balap lainnya, kita bisa mengupgrade dan melakukan kustom dengan memberikan sentuhan unik sesuai dengan keinginan.

Radiator Springs yang bisa kalian buat memilki lebih dari 30 bangunan interaktif, termasuk Luigi’s Casa Della Tires dan Fillmore’s Taste-In! Tokoh, bangunan dan landmark ikonik di film Cars dibuat dalam grafis 3D cantik, semua dengan animasi yang seru dan lucu!

Game Cars: Fast as Lightning ini memiliki ukuran 101 MB (butuh koneksi Wi-Fi untuk mengunduhnya) dan bisa kalian unduh secara gratis (ada opsi in-App Purchase) melalui Store atau bisa langsung pindai qrcode-nya di bawah ini. Oh ya! game ini juga mendukung untuk pengguna RAM 512 MB.

qrcode.cars as lightning

 

    %d blogger menyukai ini: