Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Game Balapan Mobil “Racing Masters” Akan Meluncur ke Android dan iOS

game racing master
Anom Penulis

Akan ada game balapan mobil baru yang bernama Racing Masters yang akan hadir di Android dan iOS. Game ini berasal dari pembuat game GRiD, Dirt, dan juga F1.

Racing Masters merupakan game balap mobil simulasi yang menjanjikan pengalaman balapan nyata dan menegangkan. Game ini akan memakai teknologi Unreal Engine 4 dan teknologi EGO dari Codemasters.

Seperti permainan balap mobil lain, Racing Masters juga akan membawa berbagai merek mobil kenamaan. Misalnya: Ferrari, Lamborghini, Porsche, Koenigsegg, dan Aston Martin. Di samping itu, para pemain akan balapan di berbagai kota terkenal di dunia dan mencantumkan namanya di tangga juara.

Tentu saja, kamu juga bisa menyetel mobil dengan berbagai komponen supaya jadi lebih maut dan punya ciri khas. Jadi kamu bisa punya koleksi mobil balapmu sendiri.

Sebagai permainan balapan mobil simulasi, game ini akan menggunakan fungsi kontrol dengan tombol sentuh dan juga gestur. Jadi kamu yang merasa pro bisa mengontrol mobil seperti menyetir.

Ini tentu membada sensasi sendiri, seperti yang kita lihat di Asphalt. Bukan seperti di game drag race yang seperti game ritme, hanya memencet tombol di saat yang tepat (ya, KAMU FORZA STREET!).

Mengingat nama besar Codemasters, kita bisa berharap kalau game Racing Masters ini akan jadi game berkualitas tinggi. Kabarnya versi beta akan segera meluncur di beberapa negara. Kalau berminat, silakan coba peruntungan kalian di situs resminya.