Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mavericks: Proving Grounds, Game Battle Royale Dengan 400 Player

Game battlegrounds dengan 400 player dalam satu game? Mavericks: Proving Grounds jawabannya!

Setelah H1Z1, PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan Fortnite Battle Royale menggemparkan dunia per-game-an, banyak game-game lain bermunculan dengan konsep serupa.

popculture.id

[irp posts=”49407″ name=”Skin-Skin PUBG Terlangka dan Sangat Tidak Mungkin Didapatkan”]

Kebanyakan dari game tersebut memiliki fitur yang hampir sama, yaitu 100+ player, map luas, loot items, sampai kendaraan. Tapi tidak untuk Mavericks: Proving Grounds. Kabarnya game terbaru itu bisa menampung 400 player dalam satu game!

Pada perhelatan PC Gamers Weekender, Automaton Games telah mengumumkan game battle royale terbarunya yang diberi nama Mavericks: Proving Grounds dan akan dirilis tahun ini.

Game ini adalah revolusi baru dari game multiplayer shooter dengan dunia yang lebih luas, taktis, dan dinamis. Berbeda dari game battle royale lainnya, Mavericks mampu menampung 400 player dalam satu game di map seluas 12 kilometer.

Map yang tersedia pun akan memiliki dunia yang sangat dinamis seperti tersedianya kehidupan alam liar di hutan ataupun lainnya. Pokoknya bisa kamu bayangkan sendiri akan seperti apa game ini nanti.

Mavericks: Proving Grounds, Game Battle Royale 400 Player

Automaton Games akan membuat Mavericks: Proving Grounds dengan dua mode, yaitu battle royale dengan 400 pemain dan mode MMO atau Massive Multiplayer Online. Dengan teknologi next-gen pada game MMO SpatialOS, Automaton Games malah berencana menambah playernya sebanyak 1000 player di tahun 2019 nanti.

[irp posts=”50100″ name=”5 Alasan Kenapa Masih Banyak Gamers yang Menggunakan Cheat”]

Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang gameplayenvironment, atau apapun yang berhubungan dengan game ini. Jadi sebaiknya kita tunggu saja, guys!

Website Mavericks

    %d blogger menyukai ini: