Game Blizzard di BlizzConline 2021: Dari WoW Sampai Overwatch 2

Blizzard menyelenggarakan acara BlizzCon secara online di tahun 2021. Pada BlizzConline 2021—begitu acara itu disebut—terdapat banyak pengumuman seru untuk berbagai game buatan Blizzard.

Seperti biasa, presentasi pada pembukaan acara memberikan gambaran apa yang akan terjadi di dunia game Blizzard. Tentunya meliputi judul-judul game populer, seperti: World of Warcraft, Diablo, Heartstone, dan Overwatch.

Ini dia beberapa pengumuman seru di BlizzConline 2021.

Blizzard Arcade Collection

Blizzard mengumumkan paket berisi game yang dulu mereka buat pertama kali dan sudah diperbarui. Paket bernama Blizzard Arcade Collection ini meliputi The Lost Vikings, Rock N Roll Racing, dan Blackthorne.

Ketiga game itu sudah diperbarui dan tersedia untuk Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Paket ini juga tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S via backwards compatibility.

World of Warcraft

Blizzard mengumumkan Burning Crusade Classic, yang dibuat berdasar Word of Warcraft Classic, memberikan pengalaman baru dan juga membawa beberapa fitur populer dari game tahun 2007 itu.

Sebelum masuk ke Dark Portal untuk bermain, akan ada pilihan bagi karakter WoW Classic yang sudah ada, masuk ke Burning Crusade atau tetap di konten WoW Classic dengan server “Classic Era” baru.

Selain itu, Blizzard juga mengumumkan Chains of Dominions yang merupakan konten baru untuk ekspansi Shadowland di game World of Warcraft.

Hearthstone “Year of the Gryphon”

Hearthstone akan melaju ke babak baru melalui Year of the Gryphon yang akan memperkenalkan berbagai perubahan, kartu baru, dan cara bermain baru.

Akan ada ekspansi Forged in the Barrens, dengan 135 kartu baru yang terinspirasi dari World of Warcraft dan mekanisme game baru. Lalu nantinya akan ada Hearthstone Mercenaries menyusul hadir dengan mode single-player dan permainan kompetitif.

Kelas Rogue di Diablo IV

Blizzard sudah menunjukkan Diablo IV di BlizzCOn 2019 dan kamu masih harus bersabar sampai game ini dirilis. Tapi Blizzard menunjukkan kelas Rogue untuk Diablo IV agar kita bisa melihat kemampuannya. Sebagai kelas yang tricky, Rogue bisa memasang jebakan, dan meningkatkan pertarungan lewat racun, sihir bayangan, dan teknik khusus.

Diablo II: Ressurected

Blizzard memperbarui game legendaris mereka dalam bentuk HD yang diberi nama Diablo II Ressurected. Termasuk juga ekspansi populer Lord of Destruction. Diablo II Ressurected akan hadir di Windows dan konsol Nintendo Switch, PS4, PS5, juga Xbox Series X|S.

Overwatch 2

Setelah presentasi utama, Blizzard menunjukkan beberapa perkembangan untuk game Overwatch 2. Ada dua peta baru, yaitu Roma dan New York; ada efek cuaca baru seperti badai pasir dan salju; ada unit musuh baru; dan desain baru untuk Widowmaker, Reaper, McCree, dan Pharah.

%d blogger menyukai ini: