Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Captaian America TWS Sudah Hadir Bagi Pengguna Device Tertentu

game captain america

Setelah sempat merilis game berbasis film dari Marvel sebelumnya seperti The Amazing Spiderman 2, kali ini Gameloft kembali merilis game yang juga berasal dari film Marvel yang baru saja tayang, yaitu Captain America The Winter Soldier (TWS).

popculture.id

Game Captain America TWS mirip dengan apa yang terjadi di filmnya, kita berperan sebagai Captain America yang memimpin para pasukan S.H.I.E.L.D untuk mengalahkan pasukan HYDRA. Kalian akan bertemu dengan berbagai macam musuh yang akan menghalangi kalian untuk menyelesaikan misi.

Gameloft pada deskripsi game Captaian America TWS ini mengatakan bahwa game ini hanya berjalan pada device tertentu saja (RAM 1GB), namun pada kenyataannya, device dengan RAM 512MB juga bisa mengunduh dan menggunakannya. Namun tentu saja tidak senyaman saat bermain menggunakan RAM 1GB, bahkan seringkali force close, jadi sangat tidak disarankan untuk menginstallnya menggunakan device dengan RAM dibawah 1GB.

captain america tws

Oh ya, saat pertama kali membuka game Captain America TWS, kita akan terhubung terlebih dahulu ke internet untuk validasi data dan mengambil beberapa data dari game ini. Jadi pastikan kalian menggunakan jaringan internet yang stabil (WiFi direkomendasikan).

Game Captain America The Winter Soldier bisa kamu unduh secara gratis untuk dua level pertama, untuk mendapatkan full version kita harus membelinya Rp 10.000. Tertarik? langsung saja menuju Store atau scan qrcode dibawah ini.

qrcode.capt america tws

    %d blogger menyukai ini: