Supercell Umumkan 3 Game “Clash” Baru: Quest, Mini, dan Heroes

Ada kabar seru untuk kamu penggemar game Clash of Clans dan Clash Royale. Supercell, yang mengembangkan game itu, mengumumkan 3 game baru berdasar dunia “Clash”, yaitu Quest, Mini, dan Heroes.

Jangan terlalu bersemangat dulu. Karena pengembangan 3 game itu masih dalam tahap sangat awal. Supercell menyebutkan di situs resmi kalau mereka ingin komunitas penggemar tahu sejak dini, karena dukungan mereka besar artinya.

Supercell juga mengatakan kalau mereka berharap komunitas bisa ikut terlibat. Baik mereka yang bisa mencoba main (alpha dan beta tester) atau yang sekedar membahas di forum komunitas. Mereka berharap kalau komunitas yang luas dan spesifik (mungkin kamu tidak suka salah satu game itu) bisa memperkaya dunia “Clash.”

Game Baru Supercell

Nah, yuk kita intip ketiga game “Clash” baru Supercell ini. Apa saja sih yang membedakan mereka?

Clash Quest

Clash Quest adalah game strategi petualangan dengan sistem gantian (turn based). kamu akan membentuk pasukan yang terdiri dari berbagai kelas dan berpetualang menelusuri dunia “Clash” baru ini. Game ini memiliki format vertikal.

Clash Mini

Clash Mini juga merupakan game strategi. Bedanya, permainan ini memiliki bentuk game board. Bahkan karakter yang kita mainkan juga dirancang seperti pion dan tampak seperti versi mini dari aslinya. Seperti Quest, Clash Mini juga memakai format vertikal.

Clash Heroes

Dari yang terlihat, nampaknya Clash heroes akan menjadi semacam game ARPG. Kamu akan menelusuri dunia “Clash” melalui karakter yang kamu pilih. Permaianan ini lebih terlihat konvensional daripada dua game di atas. Terutama juga karena tampilannya lebih “normal” yaitu horizontal.

Mencoba Lebih Dulu

Supercell mengatakan kalau tim yang mengembangkan ketiga game baru ini berbeda dengan tim yang menggarap Clash of Clans dan Clash Royale. Jadi proses pembuatannya tidak mengganggu kualitas game yang sudah ada.

Supercell juga menyebutkan kalau mereka yang berminat bisa mencoba game ini lebih dulu sebelum rilis. Kalau kamu mendaftar, kamu akan mendapat pemberitahuan jika game ini sudah tersedia dalam tahap awal di negara bersangkutan.

Kalau kamu mau, kamu bisa mendaftar untuk tiga game “Clash” baru dari Supercell ini di clash.com. Asal jangan dibatalkan seperti game Rush Wars aja ya…

%d blogger menyukai ini: