Rush Wars Menjadi Game Terbaru Supercell

game rush wars dari supercell

Supercell adalah penerbit game yang populer. Di antara game yang mereka rilis ada Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, Brawl Stars, dll. Nama-nama itu akan bertambah lagi dengan Rush Wars, game terbaru dari Supercell.

Supercell sudah memberi sedikit bocoran soal game ini melalui teaser yang mereka unggah di Twitter. Di tweet itu terdapat potongan klip sangat pendek yang menampilkan mesin arcade dengan angka “26” dan “beta”.

Misteri itu terkuak pada tanggal 26 Agustus 2019. Ternyata pada tanggal itu Supercell merilis versi beta game terbaru mereka Rush Wars. Sayangnya, wilayah uji coba game tersebut terbatas.

Saat ini, game terbaru Supercell itu baru bisa dicoba di wilayah Australia, Kanada, dan Selandia Baru. Di Indonesia saat ini masih belum tersedia. Selain belum ada di hasil pencarian, halaman game yang bersangkutan memang memberi tahu kalau belum tersedia di wilayah Indonesia.

Tapi untuk kamu yang penasaran, Supercell sudah mengunggah video trailer game tersebut di YouTube. Jadi kamu bisa menonton dan melihat seperti apa game tersebut.

Dari video trailer game Rush Wars, kita bisa melihat kalau game ini memiliki genre strategi. Yah, halaman game yang bersangkutan juga menyebut demikian.

Tapi game strategi ini berbeda dari biasanya. Supercell menyebutkan kalau game ini merupakan permainan strategi dengan ritme cepat. Ada banyak pilihan pasukan beserta kombinasinya dan ada banyak markas musuh untuk diserang.

Supercell juga menyebut kalau game ini dirancang berdasar permainan player vs player. Kamu juga bisa membuat tim bersama pemain lain. Selain itu, terdapat beberapa peta permainan yang berbeda.

Kalau kamu mau mencoba game baru Supercell ini, kamu harus bersabar. Tapi kalau mau iseng melihatya bisa saja. Silakan kunjungi melalui link di bawah ini. Pilihan lain, kamu bisa mencoba mengunduhnya lewat aplikasi bursa alternatif Play Store.

Download (Android)

%d blogger menyukai ini: