Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Populer Dark Lands Smasher Dirilis

game dark lands smasher
Anom Penulis

Dark Lands adalah salah satu game populer di Windows Phone. Mingle Games sebagai penerbit game itu baru saja merilis sekuelnya, Dark Lands Smasher.

Dark Lands Smasher masih memiliki tampilan yang serupa dengan pendahulunya. Grafis berupa siluet dengan suasana gelap. Permainan juga ditampilkan dengan brutal.

popculture.id

Kalau kamu suka game bernuanda gelap dan dengan tampilan yang sangat grafis seperti ini, mungkin kamu akan tertarik. Namun apa beda dengan versi sebelumnya?

Perbedaannya ada di cara bermainnya. Kalau Dark Lands lebih pada petualangan ala halang rintang (platformer), sekuelnya menawarkan aksi hack and slash. Sang tokoh utama harus mengalahkan musuh dengan ayunan kapak.

Cara bermainnya cukup mudah. Ketuk layar untuk mengayunkan kapak. Untuk mengalahkan musuh, ayunan kapak harus dilakukan dengan waktu dan ritme yang tepat. Ya, karena musuh akan berdatangan, dan jangan sampai melewati batas serangan.

Jadi memang mungkin gaya game ini lebih mengarah ke game aksi. Hal ini membuat permainan berjalan lebih seru dan menegangkan. Yah, bukan berarti game platformer membosankan. Tantangannya memang berbeda.

Game ini tersedia di Windows Phone dan Windows. Kelihatannya juga ada versi lain game ini di Android (Dark Lands: Combat Runner).

Game Dark Lands Smasher ini bisa didapat dengan gratis (didukung iklan). Kalau tidak ingin ada iklan, bisa melakukan upgrade melalui pembelian dalam aplikasi seharga Rp24.800. Game ini juga berjalan di ponsel dengan RAM 512.

    %d blogger menyukai ini: