Inilah 6 Game dengan Bos dan Musuh Berukuran Super Besar

Pertarungan sengit dengan musuh berukuran raksasa memang menjadi tantangan tersendiri. Sebab saat dihadapkan dengan musuh super besar, maka mayoritas pemain akan merasa was-was.

Namun saat berhasil mengalahkan musuh besar, maka ada kebanggaan tersendiri. Dengan ukuran tubuh musuh yang super besar, maka pertarungan sengit itu akan menjadi hal yang sulit dilupakan.

Jika kalian penasaran dengan seperti apa wujud musuh terbesar yang pernah ada dalam sejarah game, maka berikut ini telah kami rangkum beberapa bos dan musuh berukuran super besar dalam game.

Bayonetta

Sumber Gambar : Platinum Games

Tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Nintendo saat mereka membeli franchise Bayonetta. Game ini mempunyai genre hack and slash, dan telah menjadi idaman banyak penggemar.

Bayonetta tidak hanya mempunyai tampilan menyeramkan. Namun karakter satu ini juga menjadi salah satu musuh dengan ukuran super besar.

Karena punya ukuran yang aduhai, maka tidak heran jika menghabisi Bayonetta menjadi ambisi banyak pemain. Apabila jika kalian dapat menghabisi Bayonetta dengan Torture Attack sampai Climax.

Asura’s Wrath

Sumber Gambar : Racer

Bagi kalian yang belum familiar dengan game ini, Asura’s Wrath diawali dengan kisah bos yang sangat menarik. Saat di episode pertama, pemain harus berhadapan dengan Wyzen.

Wyzen adalah salah satu musuh dengan ukuran super fantastis. Coba bayangkan jika kalian harus berhadapan dengan musuh yang punya ukuran hampir sebesar planet Bumi.

Asura’s Wrath sendiri merupakan game yang menceritakan seorang ayah untuk menyelamatkan putrinya. Jalan cerita menarik dari game ini telah berhasil membuat banyak orang tercengang.

Sesuai dengan namanya, game ini sangat kental dengan mitologi Hindu. Menariknya, dalam game ini kalian mempunyai kesempatan untuk menghabisi sang pencipta dunia lho.

[irp posts=”68165″ name=”Inilah 5 Karakter Dragon Ball yang Wajib Masuk Jump Force”]

Final Fantasy XV

Sumber Gambar : Eurogamer

Ini merupakan percobaan pertama dari Square Enix untuk membuat serial Final Fantasy, sebagai salah satu game Action RPG.

Tidak tanggung-tanggung, pihak developer juga membuat musuh dengan ukuran super fantastis. Salah satu pertarungan sengit yaitu saat Leviathan melawan Titan.

Musuh raksasa dari game ini tidak hanya Titan, namun ada pula Adamantoise. Adamantoise merupakan kura-kura raksasa yang ukurannya menyerupai gunung. Untuk bisa melawan kura-kura ini, kalian butuh waktu sampai berjam-jam jika tidak dibekali strategi matang.

Devil My Cry

Sumber Gambar : YouTube

Bagi penggemar Devil My Cry 4 tentu tidak akan lupa dengan bos Savior. Sebab bos satu ini mempunyai desain sebuah patung besar, serta bisa bergerak dengan dorongan mistis.

Dengan keterbatasan konsol serta PC waktu itu, membuat Capcom berhasil membuat pertarungan berskala besar yang sulit dilupakan pemain. Dan dengan perilisan Devil My Cry V nanti, penggemar tentu berharap adanya musuh berukuran raksasa seperti Savior.

Dark Souls

Sumber Gambar : Games Radar

Dark Souls memang tidak bisa dipungkiri sangat populer sebagai game tersulit, terutama jika game ini dimainkan oleh pemain awam.

Banyak musuh serta karakter bos dalam game ini terlihat mengintimidasi pemain. Tidak hanya itu, ukuran dari setiap musuh juga lebih besar dibanding pemain.

Untuk menghindari serangan musuh berukuran besar tentu tidak mudah, termasuk untuk mengenali moveset yang musuh gunakan. Pemain Dark Souls pro tentu tidak hanya sekedar button mashing saat melawan musuh raksasa.

God of War

Sumber Gambar : Villains Wiki

Tentunya pemain God of War tidak akan lupa dengan pertarungan Kratos dengan dewa Olympus. Dewa-dewa Olympus sendiri mempunyai ukuran yang tidak main-main.

Dan hal yang paling menjijikkan adalah momen dimana Kratos ditelan hidup-hidup oleh Chronos. Walaupun setelah itu Krator berhasil keluar dengan memotong perut Chronos dari dalam.

Karakter dewa berukuran besar yang muncul saat pertarungan memang menambah keseruan. Bahkan ada beberapa dewa yang sangat sulit dikalahkan.

More Stories
5 Tempat yang Tidak Memperbolehkan Penggunaan Smartphone