Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Game “Disney Melee Mania” Hadir Eksklusif di Apple Arcade

Anom Penulis

UPDATE: Game “Disney Melee Mania” sudah meluncur di Apple Arcade dan kami sudah membahasnya lebih jauh.

Kabar gembira buat kamu pelanggan layanan gaming dari Apple. Game “Disney Melee Mania” akan hadir di Apple Arcade. Hm, seperti apa game ini ya?

Apple mengatakan kalau game ini merupakan hasil kerja sama dengan Disney dan Mighty Bear Games. Hadir secara eksklusif, artinya “Disney Melee Mania” tidak akan tersedia di platform lain.

“Disney Melee Mania” merupakan sebuah game yang menghadirkan berbagai karakter Disney dan Pixar dalam sebuah pertarungan 3v3 all-stars ala “Super Smash Bro” tapi dengan mekanisme seperti “Pokemon Unite.”

Untuk sementara, akan ada 12 karakter dari Disney dan Pixar yang akan hadir. Beberapa di antaranya meliputi Ralph (dari “Wreck-it Ralph”), Elsa (dari “Frozen”), Frozone (dari “The Incredibles”), Buzz Lightyear (dari “Toy Story”), Moana, dan juga Miki Tikus.

buzz lightyear di disney melee mania

Melalui karakter yang mereka pilih, para pemain akan bertarung jarak dekat untuk mengumpulkan poin dan mengalahkan musuh dalam pertandingan berdurasi 5 menit. Akan ada beberapa mode permainan dan event beserta reward yang bisa diraih.

Tentu resep yang biasa ada di game sejenis pun hadir. Masing-masing karakter akan memiliki serangan spesialnya sendiri. Selain itu, tiap karakter juga akan memiliki kostum unik.

Apple Arcade Update disney melee mania gameplay

Permainan multiplayer berdurasi cepat memang sangat populer. Lihat saja “Brawls Stars,” “Smash Legends,” atau “Pokemon Unite.” Tidak heran kalau Apple ingin punya game sejenis di dalam koleksinya.

Pengembang game ini, yaitu Mighty Bear Games, sebelumnya sudah menelurkan satu game lain yang juga populer di Apple Arcade. Game itu adalah “Butter Royale” yang merupakan permainan battle royale berdurasi pendek.

Baca Juga:  Desain Website iCloud Baru Lebih Keren, Pakai Sistem Widget Kayak di iPhone

Bagi gamer yang pakai iPhone, kehadiran “Disney Melee Mania” di Apple Arcade ini mungkin bisa menarik. Karena termasuk sebagai game premium (butuh langganan), game ini bisa bebas dari pembelian dalam aplikasi (IAP).

Dengan begitu, game tidak perlu menjual koin (atau apapun itu) untuk membuka karakter. Termasuk memberi buff pada karakter baru (supaya laku). Permainan pun mungkin bisa lebih seimbang.

Nah, kalau kamu berlangganan Apple Arcade dan berminat dengan “Disney Melee Mania,” silakan kunjungi App Store dan pesan game-nya.


disney melee mania
Judul
Disney Melee Mania
Deskripsi
Game
Genre
Action, MOBA
Platform