Game Seru Yang Muncul di EA Play Live 2021

ea play live 2021

Pada acara “EA Play Live 2021,” EA menyajikan berbagai informasi soal game dan update terbaru dari permainan unggulan mereka. Termasuk remake game Dead Space, mode kreatif Battlefield 2042, Apex Legends Emergence, dll. Acara ini berlangsung selama sekitar 40 menit pada tanggal 22 Juli 2021 dan dipandu oleh Austin Creed.

Nah, pengumuman game apa saja yang muncul di EA Play Live 2021?

GRID Legends

GRID Legends menghadirkan permainan yang terlihat seperti gabungan film dokumenter dan game balap mobil. Bahkan mereka membuat sisi sinematiknya dengan teknologi XR seperti The Mandalorian. Tidak hanya itu, beberapa aktor terkenal, seperti Ncuti Gatwa (Sex Education), juga ambil bagian.

GRID Legends akan hadir di Xbox Series X|S,  Xbox One, PlayStation® 5, PlayStation® 4, dan PC pada tahun 2022.


Update Apex Legends “Emegence”

EA mengumumkan update terbaru untuk game FPS Apex Legends dari Respawn. Update Apex Legends Emergence ini akan menghadirkan karakter baru bernama Seer. Lalu ada pula pembaruan untuk Ranked Arena (3v3) yang membuatnya lebih menantang.

Apex Legends Emergence akan hadir pada tanggal 3 Agustus 2021.


Lost in Random

Lost in Random adalah game baru buatan Zoink dan masuk dalam EA Originals. Game ini menghadirkan petualangan ala fairy tale tapi dengan nuansa yang lebih gelap dan arena yang terinspirasi board game.

Lost in Random akan meluncur di  Nintendo Switch™, PlayStation® 4, Xbox One, PlayStation® 5, Xbox Series X|S dan PC lewat Origin dan Steam pada tanggal 10 September 2021.


Update Knockout City “Fight at the Movies”

EA juga mengumumkan update untuk game dodgeball mereka Knockout City. Update yang bertajuk Fight at the Movies ini menghadirkan tema sinematik melalui peta permainan baru, Holowood Drive-in, yang terinspirasi oleh film jadul.

Update Knockout City Fight at the Movies akan hadir di PlayStation® 4, Xbox One, Nintendo Switch™, dan PC lewat Origin, Steam, dan Epic Games Store pada tanggal 27 Juli 2021.


Mode Battlefield Portal

Pada acara EA Play Live 2021, juga hadir Battlefield Portal. Sebuah platform tempat para pemain bisa menemukan, membuat, dan berbagi arena pertarungan sendiri. Ya, pemain bisa memakai berbagai arena dari game Battleflied, lalu menambahkan kreativitas mereka sendiri pada karakter, senjata, kendaraan, dll.

Battlefield Portal meluncur di Battlefield 2042 pada tanggal 22 Oktober 2021, di PlayStation® 4, Xbox One, PlayStation® 5, Xbox Series X|S, dan PC.


Remake “Dead Space”

Game populer Dead Space akan mendapat remake! Artinya, game survival bertema horor ini akan hadir sesuai teknologi masa kini, yang membuatnya memberi pengalaman yang lebih imersif.

Remake game Dead Space akan hadir di PlayStation® 5, Xbox Series X|S, dan PC. Sayangnya EA belum memberi informasi tanggal rilis.


%d blogger menyukai ini: