Konami Umumkan Game “eFootball” Gantikan PES, Begini Bocorannya!

Konami resmi umumkan game anyar mereka yang berjudul “eFootball” yang akan menggantikan PES. Ini info menarik dari game tersebut.

Menurut situs resmi Konami untuk eFootball, game ini akan tersedia secara gratis untuk ‘seluruh platform.’ Bahkan saat ini, game ini tengah dibangun kembali dengan memakai Unreal Engine (hm, mungkin patut untuk dinantikan).

Dimulai dengan fondasi yang kuat dari Unreal Engine, yang memungkinkan kami merombak ekspresi pemain secara besar-besaran, kami telah membuat sejumlah modifikasi untuk mesin permainan sepak bola baru yang akan menjadi kekuatan eFootball untuk tahun-tahun mendatang,” kata Seitaro Kimura, Produser seri di Konami Digital Entertainment.

Sementara itu, game Konami eFootball bakal diluncurkan pertama kali di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Windows 10, dan Steam pada musim gugur. Sedangkan untuk perangkat seluler seperti Android dan iOS akan kebagian segera setelahnya.

Sayangnya dalam situsnya, Konami nggak terlalu banyak merinci soal game anyarnya itu. Tapi mereka berjanji, detil lebih lanjut soal game ini (seperti gameplay dan mode online) akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Sumber : TivuStream

Untuk sementara ini, selain soal menggantikan PES, Konami hanya membeberkan kalau game eFootball dirancang untuk mendukung cross-play penuh pasca-peluncuran, dan Konami berjanji kalau mereka bakal menyajikan kualitas seimbang buat gamer yang main di perangkat apa pun.

Walau gratis untuk dimainkan dan bakal kedatangan konten baru seiring berjalannya waktu, tapi game ini tetap menyediakan mode permainan khusus yang hanya tersedia sebagai DLC berbayar.

Saat peluncuran resminya nanti, kamu bakal bisa memainkan pertandingan lokal dengan berbagai tim seperti FC Barcelona, FC Bayern, Juventus, Manchester United, dll.

Oya, Lionel Messi dan Neymar Jr. bakal jadi duta global eFootball lho. Sementara dua bintang lapangan lain yakni Andres Iniesta dan Gerard Pique saat ini masih dalam tahap diskusi.

%d blogger menyukai ini: