Game Fighting Populer Brawlhalla Akan Hadir di Android dan iOS

Brawlhalla adalah sebuah game fighting yang populer. Kabar terbaru menyebutkan kalau Brawlhalla akan segera hadir di perangkat Android dan iOS.

Permainan pertarungan ini dirilis pada bulan November 2015. Sejak saat itu, Brawlhalla sudah hadir di berbagai platform seperti Playstation 4, Xbox One, Windows, macOS, dan Nintendo Switch.

Brawlhalla memiliki latar mitos Viking. Di sini berbagai petarung akan bertempur dengan berbagai senjata. Masing-masing senjata bisa menentukan gaya bertarung.

Gambar karakter Brawlhalla cenderung terlihat kartun dan lucu. Berbeda dengan King of Fighter ALL STAR yang lebih serius. Pertarungan di Brawlhalla terlihat dari samping seperti game fighting jaman dulu atau game platformer.

Game Brawlhalla
Game Brawlhalla

Game ini memiliki beberapa mode permainan. Seperti: Online Ranked 1v1, Online Ranked 2v2, 4 Player Online Free for All, 8 Player 4v4 dan FFA, Local FFA, Local Custom Team, Local SIngle Player, dan Alternate Game mode (Brawlball, Bonsketbal, dll).

Blue Mammoth Games, sebagai pengembang permainan ini, mengumumkan kehadira Brawlhalla di Android dan iOS melalui artikel di situs resmi mereka. Mereka juga menyebutkan kalau permainan ini akan mendukung cross-play antar platform.

Bersamanya, mereka juga mengundang para pemain untuk mendaftar versi beta. Pengguna akan masuk daftar tunggu untuk mendapat undangan melalui email. Selain itu, kamu juga akan mendapat link khusus yang bisa kamu bagi ke teman agar bisa mendapat posisi di daftar tunggu lebih baik.

Blue Mammoth Games juga merilis teaser trailer game Brawlhalla di perangkat bergerak. Rencananya, game ini akan rilis pada awal tahun 2020.