Tebalkan Dompet! Game-Game FPS Ini Wajib Ditunggu di Tahun 2018

Tebalkan Dompet! Game-Game FPS Ini Wajib Ditunggu di Tahun 2018

Game FPS paling ditunggu di tahun 2018? Sepertinya menarik untuk kita bahas, dan ditambah bulan Januari di tahun 2018 hampir berakhir. Semakin cepat waktu berlalu, semakin cepat juga kita disuguhkan dengan game-game baru yang lebih keren, khususnya game ber-genre First Person Shooter (FPS).

Game FPS adalah salah satu genre game dengan fanbase terbanyak. Wajar saja karena genre tersebut telah melahirkan game-game kualitas wahid seperti Call of Duty, Battlefield, dan lainnya.

[irp posts=”47525″ name=”Siapkan Mental! Game-Game Horor Ini Rilis di Tahun 2018″]

Kabar baiknya, pada tahun ini kita akan kedatangan game FPS terbaru yang paling ditunggu dan pastinya tidak kalah seru dengan game FPS lainnya. Kenapa ditunggu? Karena kita bisa melihat trailer-trailernya yang memang menggiurkan untuk dicoba dan banyak fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Daripada banyak basa-basi, lebih baik kalian simak game-game FPS paling ditunggu di tahun 2018 ini.

Scorn

Game pertama pada tulisan ini adalah game ber-genre FPS versi horror besutan Ebb Software bernama Scorn yang memiliki latar belakang dunia yang menyeramkan.

Dilihat dari trailer resminya, Scorn menawarkan lingkungan yang pasti membuat kamu dag-dig-dug dengan dibekali persenjataan berbentuk sebuah monster yang menyerupai shotgun.

Menurut saya, satu hal yang menjadikan Scorn layak ditunggu dan dimainkan adalah, mereka menerapkan sebuah konsep episodik. Jadi aka nada dua part dari Scorn. Kamu harus memainkan part 1 sebelum pindah ke part 2 yang akan dirilis beberapa bulan setelahnya.

Hunt Showdown

Crytek adalah developer dibalik game Hunt Showdown. Selain itu, mereka juga pernah membuat game FPS paling fenomenal bernama Crysis Series. Pada trailer resmi yang mereka upload ke Youtube, kita bisa melihat bahwa musuh yang akan dihadapi berupa zombie dan monster-monster yang ada di rawa Lousiana.

Funfact, Hunt Showdown adalah game online yang sedikit mirip PlayerUnknown’s Battlegrounds. Jadi kamu akan bertarung dan bertahan hidup dari para hunter lainnya.

Tebalkan Dompet! Game-Game FPS Ini Wajib Ditunggu di Tahun 2018

Ada hal yang pastinya membedakan game ini dari PUBG yaitu kamu diharuskan membunuh monster dan memburu atau diburu pemain lain. Kenapa begitu? Karena setelah membunuh monster, player akan mendapatkan hadiah.

Intinya game ini menggabungkan PvP dengan PvE dalam waktu yang bersamaan!

Metro Exodus

4A Games selaku developer sepertinya ingin meneruskan seri pertama dari game ini yang sempat dinobatkan sebagai game berat yang memiliki grafis super keren bernama Metro 2033 pada tahun 2010 lalu.

Selama tujuh tahun berselang, 4A Games telah melahirkan 2 game dari seri Metro dan pada tahun ini mereka kembali meluncurkan seri ketiga bertajuk Metro Exodus.

Walaupun tidak ada perubahan signifikan dari game sebelumnya, tapi grafis dari Metro Exodus lebih unggul dan dibuat khusus untuk konsol generasi zaman now.

Selain grafis, kesan seram juga masih melekat di franchise Metro ini dan membuatnya menjadi game yang tampak sempurna. Kita tunggu saja tanggal perilisannya.

Far Cry 5

Pasti tahu Ubisoft, dong? Ya, nama tersebut memang dikenal menjadi salah satu developer raksasa yang memiliki game-game keren seperti Watch Dog dan Assassin’s Creed.

Pada tahun ini mereka juga berencana meluncurkan seri terbaru dari game yang fenomenal Far Cry. Rencananya sih mereka akan merilis game FPS Open World ini di bulan Februari, namun diundur jadi bulan Maret nanti.

Tebalkan Dompet! Game-Game FPS Ini Wajib Ditunggu di Tahun 2018

Game dengan menjanjikan grafis memukau ini memiliki latar belakang desa yang tenang dan indah tapi menyimpan cerita kelam dibaliknya.

Hal yang paling ditunggu dari game ini adalah jalan ceritanya. Karena Ubisoft sendiri terkenal sebagai sebuah developer raksasa yang jago meramu plot cerita dengan sangat apik. Jadi harap bersabar ya, guys!

[irp posts=”46765″ name=”5 Tips Bermain Game FPS Untuk Pemula”]

Mungkin itulah beberapa game FPS yang wajib ditunggu di tahun 2018. Walaupun begitu, bukan berarti game lain yang tidak masuk kedalam list ini tidak layak ditunggu ya.