Square Enix Kembangkan Game “Fullmetal Alchemist” Mobile

Square Enix mengumumkan kalau mereka tengah mengembangkan game “Fullmetal Alchemist” mobile. Game ini hadir dalam HUT ke-20 “Fullmetal Alchemist.”

Penggemar anime pastinya sudah nggak asing lagi dengan “Fullmetal Alchemist.” Dengan total 51 episode, “Fullmetal Alchemist” boleh disebut sebagai salah satu serial anime terbaik yang pernah ada.

Anime ini tayang perdana tahun 2003. Otomatis di tahun 2021 ini dia berusia 18 tahun. Nah untuk mempersiapkan ultah “Fullmetal Alchemist” ke-20 yang di tahun 2023 nanti, Square Enix mengumumkan jika mereka saat ini tengah mengembangkan game mobileFullmetal Alchemist.”

Sayangnya, Square Enix nggak membeberkan detil apa pun soal game yang sedang mereka kembangkan. Mereka cuma merilis teaser misterius soal game ini.

Meski bocorannya masih sedikit, tapi kemungkinan besar, cerita game ini akan mengikuti alur asli versi dari anime-nya.

Anime “Fullmetal Alchemist” sendiri mengikuti kisah tragis dua bersaudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencari batu filsuf. Tujuannya untuk mengembalikan tubuh Alphonse yang hilang, saat berusaha mengembalikan ibu mereka yang telah meninggal.

Dua karakter ini boleh dibilang sangat ahli dalam seni mistik alkimia jauh melampaui usia mereka. Percaya diri dengan kemampuannya, mereka berdua berusaha menghidupkan lagi ibunya.

Tapi naas, percobaan mereka gagal. Sudah ibunya tak bisa bangkit dari kematian, Edward justru kehilangan kaki kirinya. Sedangkan Alphonse malah kehilangan seluruh tubuhnya.

Agar tak kehilangan saudaranya juga, Edward rela mengorbankan lengan kanannya sendiri untuk mengambil jiwa Alphonse dan mengikatnya dengan baju zirah lewat proses alkemi.

Setelah itu, Edward dan Alphonse pun bersumpah untuk menghabiskan sisa hidup mereka untuk berpetualang dan memulihkan semua yang telah hilang. Di sepanjang perjalanan, mereka pun bertemu banyak teman dan musuh.

%d blogger menyukai ini: