Bikin Nggak Sabar! Game “Ghost of Tsushima” Bakal Diadaptasi Jadi Film

Kabar hangat datang dari game populer Ghost of Tsushima. Pasalnya game Ghost of Tsushima akan diadaptasi jadi film oleh Sony dan PlayStation.

Buat pecinta game action bertema samurai, pasti kamu tidak asing lagi dengan game Ghost of Tsushima. Game yang baru rilis tahun lalu ini berhasil meraih popularitas dengan sangat cepat.

Bukan tanpa alasan. Apalagi kalau dilihat dari visual yang disajikan Ghost of Tsushima benar-benar oke. Ditambah lagi gameplay dan jalan ceritanya yang epic, membuat gamer betah berlama-lama memainkannya.

Baru-baru ini, Sony dan PlayStation mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi game Ghost of Tsushima menjadi film. Seperti apa detilnya?

Game yang Sukses

Sekilas tentang Ghost of Tsushima, game ini dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan Sony Interactive Entertainment.

Ceritanya berpusat pada prajurit samurai bernama Jin Sakai. Dia adalah anggota terakhir di klannya yang masih hidup. Jin harus mengesampingkan tradisi yang telah membentuknnya sebagai pejuang perang untuk membebaskan Tsushima.

Baru-baru ini, Ghost of Tsushima telah berhasil mencapai tonggak sejarah besar dalam hal penjualan. Game ini berhasil menjual lebih dari 6,5 juta copy sejak debut Juli 2020.

Sebelumnya, Ghost of Tsushima adalah debut IP asli pihak pertama yang berhasil meraih penjualan tercepat di PlayStation 4. Game ini berhasil menjual lebih dari 2,4 juta unit di seluruh dunia hanya dalam ‘3 hari pertama.’

Tak cukup sampai di situ, game ini juga berhasil menjadi salah satu nominasi teratas untuk Game Awards 2020 dengan beberapa kategori seperti Game of the Year, Best Game Direction, Best Narrative, dan Best Performer untuk Daisuke Tsuji.

Ghost of Tsushima Mau Dibikin Film

Saking populernya game ini, rasanya tak heran jika Sony Pictures dan PlayStation Productions. memutuskan untuk mengadaptasinya menjadi film. Selain itu, alur cerita dramatis yang disajikan game ini juga sangat cocok dibikin film.

Ini akan menjadi film kedua yang dihasilkan dari kerja sama Sony Pictures dan PlayStation Productions. Kolaborasi pertama mereka menghasilkan film “Uncharted” yang akan rilis 11 Februari 2022.

Dilansir dari Deadline, Sony Pictures dan PlayStation akan menggaet Chad Stahelski untuk menyutradarai film adaptasi ini.

Selain jadi sutradara, Stahelski bersama Alex Young dan Jason Spitz akan memproduksi film adapatasi ini lewat perusahaan mereka 87Eleven Entertainment. Sedangkan Asad Qizbilbash dan Carter Swan akan memproduksi atas nama PlayStation Productions.

Sucker Punch Productions akan bertindak sebagai Produser Eksekutif. Sementara Peter Kang akan mengawasi proyek atas nama studio.

Belum ada detil lebih lanjut mengenai kapan proses syuting dimulai, dan siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Tapi kalau ada update terbaru tentang film ini, kami akan menginformasikan ke kamu.

%d blogger menyukai ini: