Game “God of War” Segera Meluncur Untuk PC

god of war pc

YES! Akhirnya game “God of War” segera meluncur untuk PC lewat Steam dan Epic Games Store. Ini jelas berita besar buat kamu yang menunggu game legendaris ini.

God of War merupakan seri game action adventure populer yang beredar sejak tahun 2005 di PlayStation 2. Berbasis mitologi kuno, game ini mengikuti petualangan Kratos, seorang prajurit Sparta yang akhirnya menjadi dewa perang.

Game “God of War” yang meluncur pada tahun 2018 (berjudul sama dengan game pertamanya di tahun 2005) menandai petualangan Kratos di mitologi Skandinavia (Norse). Game inilah yang nantinya meluncur di PC.

Santa Monica Studio, sebagai pengembang game ini, mengumumkan kehadiran Kratos di PC melalui blog PlayStation. “God of War” akan meluncur di PC via Steam dan Epic Games Store pada tanggal 15 Januari 2022.

Mereka juga menyebutkan kalau game ini akan mendapat peningkatan kualitas gambar. Seperti resolusi 4K pada perangkat yang mendukung, tingkat frame rate tinggi, dan format layar ultra lebar 21:9.

Tim Santa Monica Studio nampaknya memang serius dengan rilis “God of War” versi PC ini. Karena game ini akan mendukung teknologi GTAO dan SSDO. Bahkan juga mendukung NVIDIA DLSS dan NVIDIA Reflex untuk yang memakai GPU NVIDIA GeForce RTX.

Selain itu, game ini juga akan mendukung pemetaan pemakaian keyboard dan mouse, juga dukungan untuk kontroler DualShock 4, DualSense, dan berbagai kontroler lain.

Tidak ketinggalan, jika kamu membeli game “God of War” ini, kamu juga akan mendapatkan konten:

  • Set Death’s Vow Armor untuk Kratos dan Atreus
  • Exile’s Guardian Shield Skin
  • Buckler of the Forge Shield Skin
  • Shining Elven Soul Shield Skin
  • Dökkenshieldr Shield Skin

Saat ini “God of War” sudah ada di Steam juga Epic Games Store, dan bisa kamu pesan dengan harga Rp729.000. Tentu, kalau kamu ingin mendapat harga yang lebih murah, kamu harus bersabar menunggu diskon.

Nah, jika kamu ingat, beberapa waktu lalu sempat muncul rumor soal rilis ini akibat bocornya data game GeForce Now. Ternyata hal itu benar. Lalu, apakah nantinya “Ghost of Tsushima” juga akan rilis di PC? Entah. Kita tunggu saja.

Sementara itu, kamu bisa cek game “God of War” versi PC baik di Steam maupun di Epic Games Store terlebih dulu. Jangan lupa masukkan ke wishlist jika belum mau pesan sekarang.

Sik… Asiiik….

%d blogger menyukai ini: