Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Game Guardians of The Galaxy Windows Phone Tersedia

Anom Penulis

Semoga kalian belum bosan dengan kabar gembira. Ya, menyambut diputarnya film Guardians of The Galaxy pada Agustus mendatang, Marvel merilis game-nya terlebih dulu. Game Guardians of the Galaxy: The Universal Weapon ini hadir serentak di semua platform, termasuk Windows Phone.

Guardians of the Galaxy: TUW adalah game RPG. Di game ini kita akan bermain sebagai Star-Lord yang memimpin Guardian of the galaxy. Bersamanya juga hadir tokoh-tokoh dalam filmnya seperti Rocket, Groot, Gamora, dan juga Drax the Destroyer.

popculture.id

Ada Story Mode dan Arena Mode yang bisa dimainkan di game ini. Sering berjalannya permainan, kita akan membuka tokoh-tokoh baru yang bisa kita mainkan. Tentu saja, kita juga bisa upgrade kemampuan mereka.

Terus terang, harga game Guardians of the Galaxy: TUW ini cukup mahal, yaitu Rp49.500. Tapi tunggu dulu. Di dalam game ini tidak ada in app purchase! Selain itu, walaupun game ini juga tehubung dengan social media dan push notification, kita bisa memainkan game ini secara offline.

Yang membuat saya senang adalah fakta bahwa game ini dirilis serentak di semua platform. Paling tidak di sisi ini Windows Phone tidak ketinggalan lagi. Cukup menyenangkan toh?

Game Guardians of the Galaxy ini memiliki besar file 64 MB saja. Game ini bekerja di Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Game ini juga bekerja di ponsel Windows Phone dengan RAM 512 MB. Jadi silakan yang mau seru-seruan dengan game ini.

    %d blogger menyukai ini: