Those Who Remain: Game ‘Horor Supernatural’ Rilis di Tahun 2018

Those Who Remain: Game 'Supernatural Horror' yang Akan Rilis di Tahun 2018

Brace yourself! Di tahun 2018 ini kita akan kedatangan game-game super seru dari berbagai genre. Kita akan kedatangan game dengan tema supernatural horor bernama Those Who Remain

Salah satu genre yang harus diantisipasi selain FPS adalah game-game dengan tema horor. Mendengar game dengan tema horor, hal pertama yang terbesit di pikiran kamu pasti game zombie ataupun jumpscare, kan?

Mungkin tema supernatural terdengar sangat asing karena tema horor seperti ini sangat langka. Sejauh ini hanya Agony lah game horor yang mempunya konsep unik berseting di neraka.

Namun di penghujung Januari ini, muncul sebuah kabar bahwa akan ada game dengan tema supernatural horror keluaran developer indie yang namanya masih jarang didengar, Camel 101.

Those Who Remain: Game 'Supernatural Horror' yang Akan Rilis di Tahun 2018

Those Who Remain sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun lalu dan akan dirilis pada tahun ini untuk PC (Steam), PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Jika memainkannya, kamu akan berperan sebagai Edward Turner, seorang pria yang memiliki masa lalu kelam dan tidak sengaja datang ke tempat yang seharusnya tidak Ia datangi, Kota Dormont.

Disaat Edward sampai di Dormont, Ia sadar ada satu hal yang tidak normal dengan kota kecil tersebut. Selain menghadapi masa lalunya yang kelam, Edward juga harus bertahan dari makhluk-makhluk misterius yang muncul dari kegelapan.

Camel 101 selaku developer memberi bocoran. Untuk bertahan hidup dari teror makhluk misterius kegelapan tersebut, kamu harus mencari tempat terang yang terletak di segala penjuru kota Dormont. Selain itu, di Dormont juga ada sebuah portal yang bisa menghubungkan Edward Turner ke dimensi lain.

Those Who Remain: Game 'Supernatural Horror' yang Akan Rilis di Tahun 2018

 

Dimensi lain tersebut seperti sebuah cermin yang akan saling merefleksikan satu sama lain dengan dimensi tempat Edward berada. Camel 101 juga menjelaskan jika Those Who Remain tidak akan menjadi sebuah game yang mainstream karena kamu akan bisa menentukan sebuah pilihan yang akan mempengaruhi jalan cerita dan ending pada game ini.

Jika melihat penjelasan Camel 101, sepertinya Those Who Remain memiliki potensi untuk menggantikan peran Silent Hill sebagai salah satu icon game horor yang menegangkan. Gimana, guys, penasaran dengan gamenya? Tunggu saja tanggal rilisnya, ya!

Website Those Who Remain

%d blogger menyukai ini: