Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Siapkan Mental! Game-Game Horor Ini Rilis di Tahun 2018

Siapkan Mental! Game-Game Horor Ini Rilis di Tahun 2018

Games for fun? Saya rasa tidak juga karena sekarang ini, game bukan sekedar bersenang-senang. Ada juga para gamers yang menjadikan game sebuah media untuk memacu adrenalin.

Biasanya game apa saja sih yang bisa memacu adrenalin? Yap! Tentu saja hanya game ber-genre horor yang bisa. Kalau kamu termasuk salah satu gamers penyuka game horor, ada baiknya membaca tulisan ini sampai selesai karena dibawah ini akan ada ulasan beberapa game horor yang akan rilis di tahun 2018 nanti.

Apa saja game-game tersebut? Yuk cek daftarnya!

Allison Road – PC

Belum dirilis pada PC tapi sudah mendapatkan perhatian lebih dari beberapa industri video game, Allison Road adalah game horror yang akan muncul dipasaran pada tahun 2018 nandi dan dianggap sebagai penerus game dengan judul P.T.

[irp posts=”47427″ name=”Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut”]

Dilihat dari gameplay-nya memang Allison Road sedikit mirip dengan P.T, mengusung first-person gameplay. Pada awal cerita, kamu berada disebuah rumah yang sangat menyeramkan serta mendapatkan banyak gangguan dari para makhluk halus.

Plot-twist, makhluk halus yang mengganggu karakter utama adalah keluarganya sendiri yang menjadi korban dari kejahatan keji dan berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan karakter utama. Wah! Sabar ya, masih belum ada tanggal yang pasti kapan game ini akan rilis.

Info Lebih Lanjut

Moon of Madness – PC

Jika memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai seorang Astronot bernama Shane Newart yang sedang menjelajahi sebuah tempat penelitian bernama Traiblazer Alpha, sayangnya Shane mengalami halusinasi hebat.

Selain halusinasi-halusinasi aneh dan cukup menyeramkan, Moon of Madness juga punya banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan, dan banyak pula kegiatan supranatural disana. Info yang diberikan dari game ini ya hanya segitu saja, jadi penasaran kan?

Info Lebih Lanjut

Agony – PC, PS4, Xbox One

Kamu harus bertahan hidup di dalam neraka, gokil gak tuh? Game ini memang mempunyai plot cerita yang cukup menyeramkan. Dibuat oleh Madmind Studio, kamu akan berada di dalam neraka tanpa tahu sebabnya bisa berada disana.

Bertahan hidup dari para iblis menjadi satu-satunya jalan untuk menyelesaikan game ini. Tapi kamu juga bisa berkomunikasi dengan mereka dan memanfaatkannya agar bisa selamat dengan lebih “mudah”.

Info Lebih Lanjut

Scorn – PC

Setelah melihat trailer dari Scorn, kamu pasti setuju kalau game ini memiliki atmosfir menegangkan yang kental. Fyi, Scorn tidak memiliki cutscene dan pasti lebih mengerikan dan mencekam.

Dari pihak Ebb Software selaku developer tidak memberikan plot konvensional, jadi kamu bisa menerjemahkan sendiri semua kejadian dan tema yang diangkat pada game Scorn.

Info Lebih Lanjut

Hunt: Showdown – PC

Berbeda dari empat game sebelumnya, Hunt: Showdown tidak hanya game horor yang membuat kamu merinding, tapi game ini juga punya mode PVP yang membuat para gamers bisa saling memburu dan membunuh.

[irp posts=”47360″ name=”Alasan Kenapa Gamers Harus Membeli Game Orisinil”]

Selain mode PVP, kamu juga akan berhadapan dengan monster-monster yang lebih mirip zombie pada game tersebut. Belum ada tanggal pasti kapan Hunt: Showdown dirilis, kita tunggu saja.

Info Lebih Lanjut

CAN’T WAIT!! Jika kamu memang penggemar game-game horor, 5 game diatas wajib untuk ditunggu dan dimiliki. Kira-kira yang mana yang paling horor, ya?

More Stories
huawei harmony os
Harmony OS Menjadi Nama Sistem Operasi Huawei