Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Alasan seseorang mencoba sebuah game dan pada akhirnya mencintai game tersebut biasanya diawali dengan jalan cerita, kualitas visualisasi, musik yang dipakai, dan sebuah gameplay yang berbeda dari game kebanyakan.

Untuk yang memperhatikan sisi visual dari sebuah game, pasti tidak harus memainkan game yang terlalu real. Malah terkadang, banyak game diluar sana yang justru memiliki visualisasi imut jauh dari kata real dan bisa membuat para player hanyut kedalam ceritanya.

Tapi siapa sangka kalau game-game imut juga tidak selalu imut. Maksud saya, banyak game dengan visualisasi super lucu namun dengan konten yang menyeramkan dan malah lebih ke eksplisit.

[irp posts=”47360″ name=”Alasan Kenapa Gamers Harus Membeli Game Orisinil”]

Sudah pernah main game imut tapi gak imut? Bingung? Baiklah, dibawah ini saya kasih beberapa rekomendasi game-game dengan visualisasi imut dengan konten yang berbanding terbalik.

Doki-Doki Literature Club

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Salah satu game dengan genre yang jarang, para gamer hanya disuguhkan visual novel dan tidak bisa berpetualang layaknya game pada umumnya. Tapi disitu dia keseruannya. Doki-Doki seperti membuat kita membaca novel dengan visualisasi cewek-cewek anime Jepang.

Kamu berperan sebagai siswa pria yang masuk ke dalam klub puisis di sekolah berkat ajakan teman kecilmu. Semakin lama kamu bermain, semakin kamu menyadari game ini jauh dari kata “imut”. Gak percaya? Coba saja sendiri. 

Download Doki-Doki Literature Club

Yomawari: Night Alone

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Dibuat oleh Nippon Ichi, game asal Jepang lainnya ini bisa menarik perhatian karena garis besar dari cerita dan visual yang ditawarkan sangatlah bagus, menurut saya.

Jika memainkannya, kamu berperan sebagai seorang anak perempuan yang sedang mencari anjingnya yang hilang. Niat hati mau meminta tolong sang kakak untuk mencari anjingnya bersama, eh kakaknya malah hilang juga. 

Akhirnya si anak perempuan ini mencari kakak dan anjingnya di tengah kegelapan. Premis yang ditawarkan sangat menggugah hati dan berakhir menjadi sebuah cerita kompleks yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Berani?

Download Yomawari

Little Nightmares

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Game dengan kualitas visualisasi imut dari Unreal Engine 4 yang sangat memesona. Little Nightmares bisa dibilang sebuah game yang terlihat hidup buatan Bandai Namco Entertainment.

Little Nightmares bercerita tentang seorang anak perempuan dengan jas hujan warna kuning yang sangat imut. Tapi jangan salah, anak peremupuan tersebut harus bertahan hidup dari karakter-karakter lain yang sangat menyeramkan. Kamu harus menghindari semua rintangan yang ada,

Download Little Nightmares

INSIDE

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Bisa dilihat dari Limbo, para gamers pasti memiliki ekspetasi kalau Playdead tidak akan bisa membuat game terbarunya ini, INSIDE, sebagai game dengan kisah yang penuh cinta dan harapan. Coba perhatikan visual dari INSIDE, hampir mirip seperti Limbo yang bisa membuat para gamers penasaran.

Konten eksplisit yang ada, membuatnya game ini tidak bisa dibilang imut lagi. Terutama disaat kamu gagal dalam menggerakkan karakter utama, akan banyak scene-scene brutal yang sangat menyeramkan. Game imut tapi tidak imut, kan?

Download INSIDE

[irp posts=”45750″ name=”LIMBO: Game Sederhana yang Menegangkan”]

Cuphead

Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut

Cuphead bisa dibilang salah satu game terbaik yang muncul di tahun 2017 ini. Menawarkan visual era kartun di tahun 1920-an, Cuphead dibuat dengan kesulitan yang menantang dan berfokus pada pertempuran melawan Boss di setiap stage-nya.

Dari tampilan memang karakter utama dengan kepala cangkir yang imut. Tapi, game ini tidak bisa dibilang imut lagi ketika kamu mengetahui cerita tentang karakter utama yang menjalin kerjasama dengan Iblis.

Hampir semua karakter yang hadir di Cuphead memiliki tampilan yang lucu, tapi jalan ceritanya? Wah jauh dari kata imut!

Download Cuphead

Gimana dengan list game imut yang tidak imut diatas? Jadi penasaran mau mencobanya, kan? Faktanya adalah, game-game seperti yang saya sebutkan diatas memiliki ending yang sangat fantastis dan patut diacungi dua jempol! Selamat mencoba..

    %d blogger menyukai ini: