Keren! Game Kingdom: The Blood Diadaptasi dari Serial Netflix “Kingdom”

Indri Penulis

Pengembang Action Square tengah mengembangkan game “Kingdom: The Blood.” Ini adalah game yang diadaptasi dari serial Netflix “Kingdom.”

Buat pecinta drakor khususnya yang berbau saeguk, pasti udah nggak asing dengan “Kingdom” kan? “Kingdom” adalah serial drama Korea Netflix yang menceritakan tentang Putra Mahkota, Lee Chang, yang tengah menyelidiki wabah misterius yang menyerang negaranya (wabah ini mengubah orang jadi zombie).

Drakor ini pun menuai kesuksesan besar. Setelah tayang musim kedua dan spin-off-nya yang berjudul “Kingdom: Asin of The North,” drama ini juga bakal dibikin musim 3 dan spin-off lain.

Menariknya, kepopuleran serial “Kingdom” rupanya telah menginspirasi pengembang Action Square untuk membuat game seluler dan PC berjudul “Kingdom: The Blood.”

Buatmu yang masih asing sama Action Square, sebelumnya mereka pernah mengerjakan proyek-proyek yang cukup populer lho. Contohnya “Blade” untuk Kakao, “Blade Three Kingdom,” dan “Blade 2” untuk Kakao lho.

Sementara untuk permainan terbarunya, “Kingdom: The Blood,” dia adalah game RPG aksi orang ketiga multiplayer. Action Square telah menggunakan Unreal Engine 4 dalam membuat grafik 3D game-nya (jadi mungkin kita bisa berharap lebih ke kualitasnya).

Kalau penasaran dengan kualitas grafisnya, kamu bisa nonton trailer di atas. Yah meskipun trailer-nya nggak mengungkapkan banyak info soal gameplay sih.

Untuk gameplay-nya, permainan ini menjanjikan aksi pertempuran intens. Semua alur ceritanya dibuat agar tetap original seperti versi dramanya (contohnya mengambil latar di era Dinasti Joseon).

Sementara itu, “Kingdom: The Blood” bakal dirilis di ponsel dan PC. Rencananya game ini juga diprogram agar mendukung permainan lintas platform suatu saat ini.

Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar soal kapan game ini dirilis, atau berapa harga yang bakal dibanderol untuknya (kalau dia berbayar, misalnya).

    %d blogger menyukai ini: