Game Kartu Strategis “Legends of Runeterra” Untuk Android Sudah Tersedia

legends of runeterra

Salah satu game yang banyak dinanti di Android, Legends of Runeterra, sudah tersedia di Play Store. Rilis game dari dunia League of Legends ini hadir lebih cepat 2 hari dari jadwal seharusnya.

Riot Games merencanakan 3 permainan mereka yang berbasis dunia League of Legends hadir di smartphone. Legends of Runeterra adalah salah satunya, di samping Teamfights Tactics dan Wild Rift.

Gameplay Legends of Runeterra

Legends of Runeterra merupakan permainan CCG (card collective game) berbasis strategi. Di game ini kamu akan mengumpulkan kartu-kartu Champion yang memiliki kemampuan unik, spell, dll. Masing-masing Champion bisa kamu upgrade supaya kemampuannya lebih dahsyat.

Seperti permainan kartu strategis lain, kamu harus pintar-pintar memilih kombinasi di deck agar bisa memenangkan pertempuran. Dalam tiap ronde, pemain bisa berada dalam posisi menyerang atau bertahan. Kombinasi yang tepat bisa jadi rantai serangan yang mematikan.

Game ini memiliki kisah latar belakang yang cukup menarik. Berbagai kartu di dalam permainan berasal dari wilayah Runeterra yang berbeda. Misalnya Shadow Isle dan Ionia. Kamu bisa membuat kombinasi dari berbagai wilayah itu untuk mendapat strategi permainan yang ampuh.

Hadir di Android

Sebagai permainan kartu yang relatif baru di Android, Legends of Runeterra akan menghadapi salah satu permainan paling populer, Hearthstone. Di samping itu, ada pula permainan Gwent: The Witcher Card Game yang belum lama ini juga naik kepopulerannya.

Hm, terus terang, saya bukan pemain game kartu seperti ini. Jadi sejauh ini belum bisa memberi gambarannya. Namun berbagai artikel di internet (misalnya dari Adam Koscielak), kelihatannya game ini memang menarik. Paling tidak dari segi mekanisme permainan.

Kalau kamu berminat, silakan unduh dari Play Store melalui link di bawah ini. Oya, Legends of Runeterra juga tersedia di iOS dan untuk PC. Jadi, kalau layar ponsel terlalu kecil, silakan unduh di komputer.

Download (Android)

Main di PC

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: