Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Game “The Lord Of The Rings: Gollum” Hadirkan Sisi Lain Film LOTR

Jika kamu ngikutin film Lord of the Rings (LOTR), pasti kamu bakal dibikin penasaran sama game-nya. Game yang ditunggu-tunggu banyak orang ini katanya akan menyuguhkan alur yang menakjubkan.

Dia adalah Game The Lord of the Ring: Gollum, bergenre aksi petualangan yang digarap oleh developer ternama, Daedalic Entertainment

popculture.id

The Lord Of The Rings: Gollum Game Apa?

Dikisahkan terdapat seorang karakter yang telah dipengaruhi oleh The Ring atau One Ring. Ia memiliki dua kepribadian yaitu Smeagol dan Gollum. Dalam game ini, ia sedang melakukan perjalanan mencari the ring.

gameplay lotr gollum

Yang membuat game ini menarik adalah karakter utamanya, Gollum. Karena ini adalah kali pertama ia menjadi tokoh utama, termasuk di seri game. 

Bahkan game LOTR: Gollum terkesan menggunakan pendekatan lebih serius terhadap karakter ini. Sementara di seri lain seperti Middle Earth Shadow of Mordor dan Shadow of War ia hanya menjadi Cameo.

Daedalic Entertainment menjadikan Gollum sebagai karakter utama game ini disebabkan kemampuan yang ia miliki. Selain itu Gollum sendiri juga memiliki cerita tersembunyi di baliknya, sehingga menjadikan semakin penasaran dan menarik.

Kapan Rilis?

Belum lama ini, Daedalic Entertainment memberitahukan bahwa game LOTR: Gollum dijadwalkan akan rilis pada September 2022. Berbagai platform disebut akan dapat digunakan seperti PC, Playstation (PS4/PS5), Xbox Series X/S, dan Xbox One. Disebutkan juga Nintendo Switch juga kebagian, meskipun untuk tanggal rilisnya belum dipastikan.

Game ini sempat diumumkan pertama kali pada tahun 2019 lalu dan sempat dimaksudkan untuk rilis perdana pada 2021. Tidak ada yang tahu kenapa ter-pending, yang jelas September 2022 besok dipastikan akan rilis. 

Gameplay Trailer

Pada berbagai trailer yang telah terbit, ditunjukkan Gollum mengendap-endap melewati para penjaga dan ia hingga melemparinya dengan batu. Selain itu, Gollum juga terlihat memanjat beberapa tebing demi untuk menemukan posisi yang aman.

Game ini menjadi semakin asyik dan menarik ketika Daedalic Entertainment memastikan game ini akan mengikuti buku novel asli dari J.R.R dengan seakurat mungkin. Mengingat game ini merupakan adaptasi dari novel tersebut.

Juga sekilas dijelaskan bahwa game ini akan menggunakan pendekatan stealth serta memberikan pemain pilihan yang cukup sulit untuk diputuskan. 

Pilihan itu adalah dua kepribadian tokoh game yaitu Gollum dan Smeagol. Gollum berkepribadian yang condong ke jahat, sedangkan Smeagol akan lebih berperilaku baik.

Game ini memang seperti game RPG lainnya, dimana keputusan yang dibuat pemain akan berpengaruh terhadap jalannya alur cerita di dalam game. Keputusan pemain juga akan berpengaruh terhadap karakter yang berinteraksi dengan Gollum. Sehingga akan mempengaruhi hingga akhir game.

Fitur Detective Mode seperti ini memang menjadikan pemain bisa membuat keputusannya sendiri. Ini termasuk dalam satu keunggulan game ini. Bahkan pemain akan dapat menyorot musuh, menghadiri maupun tidak menghadiri pertemuan, hingga dapat membuat serangan taktis.

Jadi game ini menjadi sangat dimainkan, bukan hanya oleh penggemar film LOTR, tetapi juga mereka yang menyukai game RPG.

    %d blogger menyukai ini: