[UPDATE] Game Mario Kart Tour Multiplayer Versi Beta Telah Rilis

Nintendo tengah mengembangkan mode multiplayer di Mario Kart Tour., dan mode tersebut pun telah dirilis dalam versi Beta. Walau, yah… awalnya tidak seperti yang kita kira. Namun update terbaru membawa berita menyenangkan.

(catatan: Artikel ini sudah diperbarui sesuai dengan berita terbaru. Silakan klik UPDATE untuk menuju berita terbaru)

Mode multiplayer di game Mario Kart versi konsol sudah menjadi favorit fans sejak lama. Oleh sebab itulah, ketika game Mario Kart Tour dirilis tanpa mode ini, banyak fans yang mengeluh.

Tim di balik game balap mobil populer ini pun tidak ingin mengecewakan para fans. Mereka mengumumkan kalau akan segera ada mode multiplayer. Yang sedikit mengecewakan, versi Beta akan tersedia untuk pelanggan Gold Pass. Pernyataan ini kembali memancing keluhan fans.

Kini, mode multiplayer di game Mario Kart Tour sudah memasuki versi Beta alias masa uji coba. Apa saja yang perlu kita ketahui soal ini?

balapan di game mario kart tour
Sumber Gambar : Hypable

Mode Multiplayer versi Beta Pertama

Setelah dinanti-nanti, akhirnya mode multiplayer menunjukkan batang hidungnya. Tim Mario Kart Tour mengumumkan hal ini melalui akun Twitter resmi. Sayangnya, tidak semua bisa mengikuti versi Beta ini.

Ya, tim pengembang game ini tetap bertahan bahwa hanya mereka yang menjadi anggota Gold Pass-lah yang bisa mencoba versi Beta. Untungnya, pemain yang tertarik bisa sedikit mencicipi versi Beta ini melalui masa percobaan-gratis Gold Pass.

Sedangkan berlangganan Gold Pass sendiri akan memiliki biaya sebesar sekitar Rp69.000/bulan. Kalau berlangganan, kamu pun bisa membuka dan memainkan balapan kategori 200cc.

Mode Multiplayer versi Beta Kedua

Pada uji coba mode multiplayer terbaru, para fans game ini boleh gembira. Karena pada versi Beta mode multiplayer Mario Kart Tour kali ini, semua pemain boleh mencoba. Tidak hanya para pelanggan Gold Pass saja.

Hal ini juga suda diumumkan oleh tim pengembang game melalui akun Twitter resmi mereka.

Tentunya hal ini sangat menyenangkan. Walau begitu, harap diingat bahwa versi Beta adalah masa uji coba. Jadi jangan protes kalau ada kendala terjadi. Justru kamu harus melaporkan masalah itu sehingga bisa diperbaiki. Dengan begitu, nantinya setelah rilis resmi, semua permainan bisa berjalan lebih mulus.

Nah, sekarang tinggal tunggu pemberitahuan selanjutnya dari tim Mario Kart Tour. Entah dari Twitter atau di dalam game. Kalau kamu ingin memastikan mode multiplayer di game Mario Kart Tour berjalan baik, silakan ikut uji coba ini.

Selamat mencoba…

%d blogger menyukai ini: